Seorang Warga Bintang Desa Ngaringan Gandusari Ditemukan Gantung Diri di TPU 

Newslan.id (Blitar) – Pada hari sabtu, di pemakaman umum Dsn Bintang Rt 002/ Rw 002 Desa Ngaringan Kec. Gandusari Kab. Blitar, tanggal 22 Juli 2023 sekira jam 07.00 Wib. (22/07/23).

Yang mana kejadian tersebut bermula dari tetangganya yang bernama Sukarno yang berniat akan mengirim doa kepada leluhur di TPU desa setempat, ia juga melihat wagirin (korban) ada di dalam pemakaman tersebut dan mengira bahwa Wagirin (korban) juga kirim doa kepada leluhur di pemakaman tersebut.

Kemudian Sukarno mendatangi Wagirin (korban) dan kaget karena mendapati dalam keadaan gantung diri dengan menggunakan seutas tali tampar berwarna kuning di cungkup area pemakaman.

Selanjutnya Sukarno menghubungi keluarganya yaitu yang bernama Prasetiyani yang merupakan anak kandungnya korban.

Selanjutnya bersama sama dengan Wagiman, menghubungi perangkat desa setempat yg selanjutnya diteruskan ke Polsek Gandusari guna penanganan berlanjut.

Saat di temui newslan.id Wagiman yang merupakan tetangga korban menerangkan, ” Wagirin pernah curhat ke saya sekitar seminggu sebelum meninggal dunia, katanya sangat bingung memikirkan kelakuan cucunya yang sangat nakal karena sering mencuri ayam dan tabung gas”. Terangnya.

Ia menambahkan, “wagirin (korban) juga pernah bercerita bahwa berkeinginan mengakhiri hidupnya dengan gantung diri karena tdk kuat memikirkan cucunya”. Imbuhnya.

Pihak keluarga saat di temui newslan.id menyatakan menerima atas meninggalnya korban sebagai musibah dan meninggal secara wajar serta membuat surat pernyataan tidak menghendaki untuk dilakukan tindakan Autopsi bermaterai Rp. 10.000,- mengetahui Perangkat Desa Ngaringan.

Dan saat ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian setempat guna penanganan berlanjut. (Hadi).

Baca Juga :   Viral Berita Hoaks Korban Pembacokan, Kapolsek Cisaat : Pemilik Akun Bisa Dijerat UU ITE
Mau Pesan Bus ? Klik Disini