Daerah Pamenang Kabupaten Merangin Jaringan Internet Telkomsel Letoy

Newslan-id Merangin. Sebuah kebutuhan yang harus terpenuhi semenjak melesatnya semua tekhnologi yang memerlukan jaringan internet untuk kepentingan aktivitas. Selasa(18/07/3023)

Dalam hal ini jaringan internet dari Telkomsel yang banyak di gunakan sebagian besar masyarakat dari Sabang sampai Merauke yang mampu menjangkau hampir seluruh pelosok negeri.

Namun demikian belakang ini banyak pengguna Telkomsel mengeluh karena jaringan internet yang berada di daerah nya, lemot dan letoy bahkan hilang.

Seperti yang terjadi di desa Muara Belengo RT 08 RW 04 kecamatan Pamenang kabupaten Merangin Jambi, yang mana dekat Kantor Redaksi Newslan-id, jaringan internet khusus nya Telkomsel lenyap.

Terjadi paling parah hari Selasa 18/07/2023 pukul 10.20 WIB. Walaupun sehari hari sebelum ada cuma jaringan tidak maksimal, apalagi kalau sudah menjelang pukul 20.00 WIB, signal mulai letoy lemot.

Seperti yang diutarakan Bella pelanggan pemakai SIM card Telkomsel sangat mengeluh kan hal ini terjadi sudah lama.

“Lemot dan letoy signal jaringan Telkomsel di sini, parah sekali ” ucapnya.

“Mohon segera ditindaklanjuti oleh pihak Telkomsel, karena kami pelanggan Telkomsel sudah lama” tambahnya.

Dari pihak Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia (LPKNI) Kurniadi Hidayat Ketua Umum angkat bicara terkait pelayanan dari Telkomsel yang merugikan masyarakat pelanggannya.

“Untuk pihak Telkomsel untuk segera menindaklanjuti keluhan masyarakat ini, yang merupakan konsumen ini” tegasnya.

“Sebelum ke ranah yang lebih serius” tutupnya.(*)

 

Baca Juga :   Tanamkan Karakter Sejak Dini, Anggota Koramil Sananwetan Laksanakan Kegiatan Babinsa Masuk Sekolah
Mau Pesan Bus ? Klik Disini