Pekerjaan Yang Dikerjakan Oleh Orang Yang Tepat Akan Mendapat Hasil Sesuai Harapan

 

Newslan.id – Sarolangun. Pekerjaan Pembangunan Drainase RT 10 Dusun 1 Desa Payo Lebar Kecamatan Singkut, Terlihat Sedang Dikerjakan oleh Pekerja. yang tak lain masyarakat setempat .
17/7/2023

Pantauan Media Newslan.id dilapangan 17/7/2023, Pembangunan Drainase Yang bersumber APBD Sarolangun tahun 2023, Dengan Pagu anggaran Rp, 175,912,000, yang di kerjakan oleh SV. PULAU GEDANG. Konsultan CV. CAKRA TRIHANDA KONSULTASI. terlihat sedang dikerjakan oleh orang yang tepat, bukan tampa alasan disamping Rapi sisi lain juga mengedepan Kualitas pekerjaan pembangunan nya.

Sumardayan Mantan Kades Singkut 2, saat di konfirmasi, kepada awak media menjelaskan, benar ini pekerjaan saya, lihatlah sendiri kualitasnya ini juga saya memakai 4 tukang saja, karena dengan tukang segitu dia bisa bekerja lebih teliti dan tidak buru buru, tentunya akan mendapat hasil yang memuaskan, jelasnya.

Selain itu masyarakat setempat juga mengatakan pembangunan ini sangat bagus, semoga Sumardayan bisa mendapat pekerjaan terus untuk membangun proyek di Desa Payo Lebar ini. tutupnya

(cek nang)

Baca Juga :   Peringati HUT Ke-76 Pomal, Kasal Jadikan Pagelaran Wayang Kulit Sebagai Suri Teladan Kehidupan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini