Berita  

Rapat koordinasi Dalam Meningkatkan Solidaritas di Sampaikan Kepada Semua Kabiro Media Newslan.id 

Newslan.id Merangin. Rapat Koordinasi sekaligus untuk meningkat solidaritas Wartawan Newslan.id se-Indonesia khusus nya Provinsi Jambi, yang di sampaikan langsung oleh H Sukarlan, Pimpinan Redaksi Media Newslan.id, tak lain bertujuan agar kaperwil dan para Kabiro Masing masing aktif memberi arahan pada wartawan di daerahnya guna meningkatkan elektabilitas, dan jalani sesuai tugas dan tupoksi selaku jurnalis. yang lebih penting lagi jaga marwah media kita. dan ada hal lain juga yang perlu kita kembang kan bagi wartawan saat kelapangan, tentang program sebuah prodak jelasnya, dengan prodak tersebut tentunya akan terjalin silahturahmi lebih baik lagi.

Tidak hanya itu. melalui kaperwil Selaku koordinasi provinsi, juga menegaskan kan agar semua wartawan aktif memberi informasi kepada Kabiro masing-masing, terkait hasil kerja atau informasi di lapangan, agar kabar yang disampaikan bermanfaat bagi pemerintah dan masyarakat tentunya. biar bagai manapun disamping kita pemberi informasi, disisi lain kita juga sosial kontrol untuk hal-hal bermanfaat.

Dia juga menambahkan. kalau bisa wartawan punya tugas mencari informasi, seperti di DPRD tentang politik, kriminal ke aparat penegak hukum, Sekolah , Dinas Kesehatan,  Perkebunan, Pertanian, dan dinas lainnya.

Hal tersebut perlu dilakukan agar penyajian berita Newslan-id secara menyeluruh dan tidak pada satu tempat saja. tutupnya. DM

Baca Juga :   Tiga Dinas Di Pemkab Bogor Jadi Kado Buram Akhir Tahun KPK dan BPK Harus Lakukan Audit
Mau Pesan Bus ? Klik Disini