Peringati HUT ke-5, Media Online Zona Jambi Gelar Sunatan Massal

Newslan.id – Batanghari. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5, Media Online menggalakkan kegiatan Bhakti Sosial. Yakni dengan mengadakan Sunatan Massal secara gratis.

Kegiatan ini berlangsung mulai Sabtu Pagi (08/07/2023), di RT. 05 Desa Bajubang Laut, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari. Tepatnya di kediaman Pemimpin Redaksi

Dalam kegiatan ini, bekerjasama dengan pihak Puskesmas Muara Bulian, serta di sambut baik oleh masyarakat dengan membawa anak-anak mereka untuk mengikuti Sunatan Massal tersebut.

“Iya, kita dibantu oleh para tenaga kesehatan dari Puskesmas Muara Bulian. Alhamdulillah, untuk hari ini ada enam orang anak yang ikut Sunatan Massal.” Kata Erik Hadinata, Pemimpin Redaksi .

Erik mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT. Karena media ini dapat terus berdiri dan berkembang untuk memberikan informasi yang terpercaya dan aktual kepada Masyarakat Bumi Serentak Bak Regam.

“Sebagai wujud rasa syukur ini, kita gelar kegiatan Bhakti Sosial yang bermanfaat. Sebab selain memburu informasi untuk memuat berita, kita juga harus meningkatkan kepedulian secara nyata di lingkungan masyarakat,” sebutnya.

Pemimpin Redaksi inipun juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan ini. terutama pihak Puskesmas Muara Bulian.

“Kita berharap, ke depan kita bisa mengadakan berbagai kegiatan Bhakti sosial. Baik itu sunatan massal, maupun berbagai kegiatan sosial lainnya,” tutupnya. (Red)

Baca Juga :   Terduga Curi Mesin Kaki Kapal di Bakauheni Lamsel, Dibekuk Polisi
Mau Pesan Bus ? Klik Disini