Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor Adakan Kunker Ke Desa Babakan Raden

Cariu, bogor.NEWDLAN.ID-Hj.Halimatus Sadiah Iwan, ketua TP-PKK Kabupaten Bogor Adakan kunjungan kerja ( KUNKER ) kedesa Babakan Raden kecamatan Cariu kabupaten Bogor pada Kamis.6 Juli 2023.

Kedaatangan ketua TP – PKK dan rombongan disambut ketua TP-PKK kecamatan Cariu, Ny. Nita Dwiyanti Bang Bang dan ketua TP-PKK desa Babakan Raden By.Emi Salvator dan ibu – ibu kader PKK dan posyandu.

Dalam kunjungannya Halimatus Sadiah ke desa Babakan Raden meminta para kader PKK terus semangat dan jangan berkecil hati karena, jadi kader PKK itu sangat mulia dan Insya Allah banyak manfaatnya untuk masyarakat dalam mencerdaskan generasi bangsa.”tuturnya.

Saya juga berharap program PKK bisa dilaksanakan dengan baik. Ada Lima poin penting program prioritas PKK salah satunya untuk memberikan penyuluhan masalah Gizi pendidikan bagaimana kader PKK bisa menjadi pencerah di masyarakat agar sumber daya manusia ( SDM ) di kabupaten Bogor bisa lebih baik.” Imbuh ketua TP – PKK kabupaten Bogor yang didampingi Ny, Nita Dwiyanti Bang Bang.

Selanjutnya Bogor maju, Bogor sejahtera Bogor cerdas Bogor ber keadaban bisa tercapai itu harapan kami.”Tutupnya.

Senada dengan ketua TP – PKK kabupaten Bogor,. Ny.Nita Dwiyanti Bang Bang merasa bangga atas kunjungan ketua TP – PKK tersebut karena dari puluhan kecamatan di Bogor salah satunya kecamatan Cariu yang kerap dikunjungi beliau, Ini menjadi satu kebahagiaan buat kami para kader PKK di kecamatan Cariu dan juga desa Babakan Raden yang menjadi pilihan Ibu nomor satu di kabupaten Bogor.”Ungkap Nita Dewiyanti.

Lanjut Nita Dwiyanti Bang Bang.” Secara progres kecamatan Cariu dan desa Babakan Raden ini berarti cukup berprestasi khusus untuk kader PKK nya. Semoga kata dia ( Nita Dwiyanti.red- ), kedepan bisa lebih meningkat dalam pelayanan kepada masyarakat dibidang PKK, lebih sinergi dan cerdas tentunya.”Tukas Nita Dwiyanti.

Baca Juga :   Minggu Awal Kapolres Merangin AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata, S.I.K.,MH Lakukan Pengecekan Vaksinasi

Hadir dalam acara tersebut. Camat Cariu.drs. Bang Bang Padmanegara M.Si.bersama staf kecamatan Cariu.

Danramil Koramil 2208.Kapten arm.Dudung Abdul Rozak.
Kapolsek Cariu yang diwakili anggotanya , Bripka.Dian Kusdiana.
Kepala desa Babakan Raden. H. Salvator Tarigan S,e. Ketua BPD – Lpm – MUI , RT , RW, Kadus.

|Marco

Mau Pesan Bus ? Klik Disini