Akibat Lakalantas, Jalur Tembesi – Bulian Macet Total

Newsla .id – Batanghari. Terjadi kemacetan panjang sejak pagi hingga pukul 16:00 WIB dijalur Muara Tembesi – Muara Bulian belum terurai. Hal ini disebabkan karena terjadi Lakalantas antara truck Fuso dengan truck angkutan batubara yang terjadi disimpang Terusan, kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Kamis, 06/07/2023.

“Macet sejak pagi tadi hingga sore ini bang, di duga kemacetan terjadi akibat laka lantas yang terjadi pagi tadi disimpamg Terusan, namun mobil yang laka lantas sudah tidak ada lagi dilokasi tapi kemacetan panjang pun masih terjadi akibatnya kendaraan roda dua pun sulit untuk melintas sampai sore ini,” terang Am salah seorang sopir truk yang juga terjebak macet.

Terpantau awak media ini hingga sore pukul 16:00 WIB belum ada tanda pergerakan.

Menurut informasi yang dirangkum, Kasatlantas Polres Batanghari dan anggota sedang berada dilokasi untuk mengatur lalulintas dengan sistem buka tutup.

Kasatlantas Polres Batanghari, AKP. Sudiharsono membenarkan hal tersebut.

Satlantas dan jajaran sedang bekerja mengurai kemacetan dilokasi mas. Kesulitannya karena truk yang terlibat kecelakaan semuanya bermuatan jadi agak kesulitan untuk dievaluasi,” sebutnya.
(M.arham)

Baca Juga :   Capaian Luar Biasa di 2021, Polda Jateng dan Jajaran Ciptakan 151 Inovasi Untuk Masyarakat.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini