Ketua DPD LPKNI Merangin : Lebih Dari Satu Tahun Penantian Masyarakat Jangkat Timur Untuk Pemasangan Kwh Listrik (PLN).

Newslan-id (Merangin).Banyak nya laporan konsumen yang masuk ke Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia (DPD LPKNI Merangin).

Prihal masalah pemasangan Kwh listrik (PLN) yang cukup lama di nanti-nanti masyarakat khusus nya wilayah jangkat,langsung di tanggapi Ketua DPD LPKNI Julifan Perdana.ST.

Saat di konfirmasi awak media kepada Ketua LPKNI Merangin ini membenarkan banyaknya laporan yang masuk baik itu dari Anggota Dewan,Kades,kadus dan Masyarkat itupun sendiri.

Saat di konfirmasi Ketua LPKNI Merangin ini sudah menerima laporan pengaduan dari konsumen wilayah jangkat banyak nya pelanggan/konsumen sampai saat ini belum terlayani untuk pemasangan Kwh PLN sudah satu tahun lebih mereka menunggu kepastian dari pihak PLN.

Ketua LPKN Merangin ini langsung angkat bicara untuk mencari solusi dan titik terang permasalahan konsumen tersebut yang sudah terdata lebih dari 200 pelanggan yang menunggu untuk pemasangan Kwh tersebut.

In Sya’Allah hari senin,03/07/2023 besok saya langsung menghadap Kepala PLN ULP Bangko Rizki Tungguan ucap ketua LPKNI Merangin ini yang sering di sapa Van Bob’s kepada awak media.

Baca Juga :   Jumat: DPD LPKNI Merangin Demo PDAM Tirta Merangin.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini