Tingkatkan Kekompakan Di Wilayah Binaan, Babinsa Pos Selopuro Gelar Gotong Royong Bersama

Newslan-id (Blitar) – Sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Pos Selopuro Koramil 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar Serda Alim Santoso, selalu hadir di tengah masyarakat.

Seperti terlihat saat ini, Serda Alim Santoso bersama warga masyarakat saling bergotong royong, bekerja sama untuk melaksanakan kegiatan pengecoran jalan menuju ke persawahan, bertempat di Dusun Wonorejo RT. 02 RW. 07 Desa Jambewangi Kec. Selopuro Kab. Blitar, Jumat (30/6/2023).

Danpos Selopuro Koramil 0808/12 Wlingi Peltu Budianto saat ditemui menyampaikan, kegiatan gotong royong bersama ini, merupakan sarana untuk meningkatkan kekompakan antara Babinsa dengan warga masyarakat.

Selain itu, Babinsa juga harus senantiasa berbaur ditengah masyarakat dalam acara atau kegiatan apapun.

Hal ini, sekaligus untuk mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan di wilayah.

Adanya kegiatan gotong royong bersama ini, semoga juga dapat meningkatkan tali persaudaraan antara Babinsa dengan warga di lapangan.

Lebih lanjut Peltu Budianto mengungkapkan, kegiatan gotong royong bersama ini, juga untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan serta kekompakan yang lebih baik lagi dengan warga masyarakat.

Dengan adanya kegiatan bersama seperti ini dan adanya komunikasi sosial yang baik antara Babinsa dengan warga masyarakat, harapannya sasaran pembinaan teritorial dapat tercapai sesuai yang diharapkan, pungkasnya (Dim0808).

Baca Juga :   PELAKSANAAN PERPISAHAN DAN SERAH TERIMA SISWA KELAS VI SD SEKECAMATAN PANGKALAN JAMBU TAHUN PELAJARAN 2022 / 2023
Mau Pesan Bus ? Klik Disini