Dedi Aryanto Dan Muhammad Aryuda Pratama, Raih Juara 1 Dan 2 dalam Lomba Menulis Karya Jurnalistik

Newslam.id – Batanghari. Dedi Aryanto dan Muhamad Aryuda Pratama berhasil meraih juara 1 dan 2 pada Lomba Menulis Karya Jurnalistik dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 77 yang diselenggarakan oleh Polres Batang Hari.

Dedi Aryanto mendapat juara 1 dengan perolehan nilai 620 poin, selisih 5 poin dengan Muhamad Aryuda Pratama yang mendapat juara 2 dengan Raihan 615 poin.

Diketahui, Dedi dan Yuda merupakan jurnalis dari media online Jurnalelite.co.id dan Aone.co.id yang mana pimpinan redaksi jurnalelite dan komisaris Aone ialah orang yang sama, yakni Rudi Siswanto atau akrab disapa Gembel Elite.

Mengetahui bawahannya mendapat juara 1 dan 2, Rudi angkat suara dan mengapresiasi Dedi dan Yuda yang telah menyabet gelar juara 1 dan 2.

“Alhamdulillah, jurnalelite dan Aone berhasil mendapat juara 1 dan 2 dalam lomba menulis karya jurnalistik, yang aman juara 1 diraih oleh Dedi dari Aone dan Yuda dari jurnalelite,” ujarnya saat ditemui di Sekretariat PD IWO Batang Hari pada Sabtu, (01/07/2023).

Rudi juga menyampaikan pesan kepada Dedi dan Yuda agar dapat terus berlatih dan memperkuat karya tulisnya agar dapat mengikuti ajang kompetisi yang lebih besar lagi.

“Ya untuk Dedi dan Yuda, jangan puas sampai disini, ini adalah awalan yang baik dan harus terus diasah. Kita harapkan nantinya Dedi dan Yuda dapat berkompetisi secara lingkup Provinsi maupun Nasional,” pungkasnya. (Red)

Baca Juga :   NIDI dan SLO Bodong Bertebaran, PLN Baru Akan Sosialisasi Ke 999 ULP dan UP3 Se Indonesia.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini