Tim PPS Kejaksaan Negeri Sarolangun Monitoring 7 Proyek Pembangunan Strategis Mendukung Sukses Pelaksanaan MTQ ke-53 Tingkat Provinsi

Newslan-id Sarolangun Tim Pengamanan Pembangunan Proyek Strategis (PPS) Kejaksaan Negeri Sarolangun melakukan pengecekan ke lapangan terhadap 7 proyek pembangunan stragegis yang dilaksanakan oleh bidang Cipta Karya Dinas PUPR Kab. Sarolangun. Selasa 27/6/2023

Monitoring yang dilakukan oleh Tim PPS Kejaksaan Negeri Sarolangun dengan meninjau pekerjaan fisik terhadap 7 Proyek yang telah ditetapkan oleh Bupati Sarolangun sebagai bagian dari Proyek Pembangunan Strategis Daerah Kab. Sarolangun.

Dari 7 proyek tersebut merupakan pekerjaan yang dianggap strategis karena dapat meningkatkan pertumbuhan dan pemerataan pembangunan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan daerah Kab. Sarolangun.

Selain itu pekerjaan tersebut untuk mendukung suksesnya pelaksanaan MTQ ke 53 Tahun 2023 tingkat Provinsi Jambi yang akan dilaksanakan pada 21 s/d 29 Agustus 2023 di Kab. Sarolangun sebagai tuan rumah pelaksanaan.

Dalam melaksanakan monitoring tersebut, Tim PPS Kejari Sarolangun juga didampingi oleh Kabid Cipta Karya Dinas PUPR, PPTK, Kontraktor, Konsultan Pengawas serta Inspektorat Daerah Kab. Sarolangun.

Pengecekan ini akan dilakukan secara berkala yang bertujuan sebagai bentuk pencegahan, penangkalan dan penanggulangan terhadap setiap ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan yang dapat menghambat penyelesaian pekerjaan serta sebagai bentuk pencegahan tindak pidana korupsi.

Ketua PPS jenda silaban,SH.MH melalui sekretaris PPS Hanna fitrianti, SH, Kepada Media menyampaikan, Dari hasil monitoring Tim PPS Kejari Sarolangun meminta kepada penyedia jasa untuk fokus dalam pembangunan dan segera memperbaiki kekurangan pekerjaan agar pelaksanaan pembangunan dapat dilaksanakan tepat waktu, tepat mutu dan tepat sasaran.tutupnya

(dm)

Baca Juga :   Diduga Penimbun LPG Subsidi 3Kg, Lakukan Kekerasan Terhadap Wartawan Di Batanghari.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini