Pemuda Sugihan dan Pemuda Tawangbrak Bersatu mengadakan Pawai miniatur Sound System

Newslan-id (Blitar) – Pemuda di dusun Sugihan dan Pemuda lingkungan Tawangbrak bersatu mengadakan pawai miniatur sound system, untuk menggalang dana pembangunan Masjid Bun’yatul Muttaqin Dsn. Sugihan Desa Pojok Kecamatan Garum Kabupaten Blitar. (24/06/23).

Acara di mulai malam hari pukul 19.00 WIB. Peserta parade sound system sendiri diikuti oleh sekitar 12 peserta. Yaitu KM audio, DM audio, Ultima sound system, Jhon Audio, One’s Audio, Arto Moro Audio, PAY Audio, Yuki Audio, C&S audio, Thalita Audio, BKJ Audio. Zidan PAD Audio, XAnet Wifi.

Aturan yang ditetapkan oleh panitia adalah peserta parade tidak boleh menggunakan truk tronton ,berdasarkan Pantauan newslan.id para peserta hanya menggunakan truk kecil dan minibus terbuka,dalam berjalannya tersebut tidak ada warga yang merasakan keberatan walaupun jalan menjadi macet dan padat.

Menurut salah satu Panitia Agus Salim yang sering di sapa “Sableng”, Tokoh Pemuda Tawangbrak dan Bos wifi, saat di temui awak media mengatakan, “saya mewakili seluruh kru panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang sangat mematuhi aturan dan menjaga kondusifitas dalam acara ini, semoga dalam acara mendatang semakin lebih baik lagi”, pungkasnya.

Baca Juga :   Aparatur Pekon dan Anggota Babinsa Simpang Kanan Realisasikan Bantuan Beras dari Badan Pangan Nasional
Mau Pesan Bus ? Klik Disini