PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri Menyuapi Langsung Anak Stunting dan Ibu Pengidap Gangguan Saraf

Newslan. I’d Sarolangun.
PJ Bupati Bachril Bakri Menyuapi langsung anak balita stunting di Desa Talang Mas, Kecamatan Singkut
kabupaten Sarolangun

Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc, menghadiri kegiatan penyerahan secara lansung bantuan paket untuk Balita Stunting yang bekerja sama dengan BAZNAS Sarolangun, Kamis (22/06/2023)
dengan memberikan bantuan makanan berupa susu, beras dan telur sehingga dapat tumbuh kembang anak berjalan dengan normal dan memiliki badan yang sehat.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir juga Sekretaris Daerah Sarolangun Ir Endang Abdul Naser, Ketua BAZNAS Sarolangun Drs Ahmad Zaidan, beserta jajaran, Sekretaris Camat Singkut Illalahdi, Kades Talang Mas Budi Setiawan, TNI/Polri dan masyarakat setempat.

Kepada media ketua BAZNAS Sarolangun Ahmad Zaidan mengatakan paket bantuan untuk anak balita stunting ini diberikan dengan jumlah 22 paket yang berisi beras, susu dan telur, dengan rinciannya 15 Paket dari BAZNAS Sarolangun dan 7 Paket dari Pemerintah Kabupaten Sarolangun.

Mudah-mudahan bantuan ini dapat menunjang kesehatan bagi balita untuk tumbuh sehat dengan baik, harapannya

Dengan Rasa peduli PJ Bupati Bachril Bakri Menyuapi seorang ibu yang mengidap penyakit saraf dengan makanan roti
Dalam kesempatan tersebut, Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri tampak menyuapi secara langsung dengan tangan manisnya berupa pemberian susu kepada anak balita stunting ini yang langsung disambut hangat oleh ibu dan anak penerima bantuan tersebut.

Penjabat Bupati Sarolangun yang baru menjabat satu bulan inipun juga menyuapi langsung makanan roti bagi seorang ibu yang tengah berjuang melawan penyakit gangguan saraf, pasca melahirkan anaknya yang kondisinya cukup memprihatinkan karena selain badannya gemetar juga tidak dapat berdiri sehingga harus menggunakan kursi roda.

Dia menambahkan Hari ini kita memberikan paket bantuan bagi balita stunting, tentu ini sangat bermanfaat sekali bagi balita yang terdampak stunting. Ini juga bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Sarolangun yang bekerja sama dengan BAZNAS Sarpalngun untuk memberikan asupan gizi pada anak stunting untuk bisa tumbuh kembang secara sehat,

Baca Juga :   Anggota Polsek Citamiang Lakukan Giat Monitoring Vaksinasi yang di Gelar di Galeri Literasi Mesjid Agung Kota Sukabumi

Saat menyerahkan paket bantuan bagi balita stunting didampingi Sekda Endang Naser dan Ketua Baznas Sarolangun Ahmad Zaidan
Dalam kegiatan tersebut, Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri juga menyerahkan secara simbolis paket bantuan bagi anak balita stunting dan menyerahkan santunan kepada warga talang mas yang mengidap penyakit saraf, berupa uang tunai sebesar Rp 2 juta dan Santunan Rp 2 juta dari BAZNAS Sarolangun, yang diharapkan santunan tersebut dapat bermanfaat untuk kesembuhan warga tersebut. Tambahnya.

Budi Setiawan Kepala Desa, Talang Emas Kecamatan Singkut. Kepda media ini penyampaian singkatnya mengucapkan ribuan Terima kasih kepada PJ Bupati Sarolangun . Sekda, Baznas, camat Babinsa dan babhinkamtipmas yang hadir dalam pemberian Stunting terhadap masyarakat kami. Tentunya dengannpemnerian tersebut sangat berati sekali bagi penerima. Tutup kades.

(Tim)

Mau Pesan Bus ? Klik Disini