PT.WKS Menyerahkan Bantuan Kegiatan Penyekrapan Lokasi MTQ SE Kecamatan Batang Asam

Newslan-id Tanjabbar. Rabu 21 Juni 2023.
PT. WKS (wirakarya sakti)
Menyerahkan bantuan kegiatan penyekrapan lokasi lapangan arena MTQ tingkat kecamatan Batang asam yang akan di laksanakan di desa kampung baru.
Adapun kegiatan penyekrapan menggunakan satu unit alat berat Greader, kegiatan dimulai dari 08:15 dan selesai pada pukul 16:40 adapun luasan arena lokasi MTQ +- 1,3 ha.
Dan kegiatan tersebut di pantau langsung oleh kepala desa kampung baru Hermansyah.


Di sela kegiatan kepala desa kampung baru mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih atas kepedulian perusahaan terhadap kegiatan MTQ tingkat kecamatan yang akan dilaksanakan di desa kampung baru,


Tentu bantuan ini sangat diharapkan dan panitia pelaksana tentu nya sangat terbantu dengan adanya kegiatan penyekrapan ini, tentu tidak banyak yang bisa disampaikan oleh saya hanya saja saya bisa mendoakan semoga para karyawan dan pimpinan PT. WKS semoga senantiasa diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas.
Dyno perwakilan PT. WKS juga menyampaikan semoga dengan Terealisasi bantuan penyekrapan persiapan lapangan arena MTQ ini semoga bermanfaat dan menjadi salah satu faktor yang menyukseskan acara MTQ nanti nya,
Juga berharap semoga hubungan baik antara perusahaan dan masyarakat desa kampung baru khususnya dan umumnya masyarakat batang asam semakin baik.


Tak lupa dalam sela kegiatan juga disampaikan guna sama sama menjaga lingkungan desa untuk keamanan dan ancaman KARHUTLA yang mana sama sama kita ketahui pak gubernur sudah menetapkan JAMBI SIAGA KARHUTLA.(Rifin)

Baca Juga :   Pelabuhan Jongor Tegal Terbakar, Ganjar: Sudah Ditangani Tim, Tidak Ada Korban Jiwa
Mau Pesan Bus ? Klik Disini