Hermansyah Hilang Kontak Dalam Perjalanan Dari Tanjung Pinang Tujuan Lubuklinggau.

Newslan-id Tanjung Pinang. Seorang suami hilang kontak saat perjalanan dari Tanjung Pinang tujuan Lubuklinggau Sumatera Selatan. Kamis (22/06/2023).

Agustina istri dari Hermansyah menghubungi Redaksi Newslan-id melalui WhatsApp memberitahukan kronologi terkait suaminya.

Tanggal 19 Juni 2023 berangkat naik Roro ke Tungkal sampe Kuala Tungkal tanggal 20 Juni 2023, Terus naik mobil ke Jambi.
Sampai Jambi harus tunggu jam 8 malam di loket mau berangkat ke Lubuk linggau, waktu berangkat dia pamit ke saya,mobil mau jalan.

Sejak perjalanan dari Jambi ke Lubuklinggau sampai sekarang dihubungi hpnya tidak aktif. Katanya kalau hp tidak aktif berarti tidak ada signal.

“Kemaren itu suami saya naik Roro dr Batam ke Kuala Tungkal, sampe di Kuala Tungkal naik mobil ke Jambi, tiba di Jambi istirahat sebentar diloket tunggu sampai jam 8 malam keberangkatan ke Lubuklinggau namun sampai sekarang tidak ada kabar nya pak” ungkapnya.

“Gimana ya pak saya mau mengetahui kabar suami saya, Mungkin ada 40 jam ga ada kabar pak” tambahnya.

Saya ga tau nama loket travel yg suami saya naiki pak, Terakhir kontak hampir jam 9 malam dia berangkat dari Jambi ke Lubuklinggau” lanjutnya.

No hp Hermansyah: 0838-9627-3088
No hp Agustina 0821-7087-5911 (istri). (red).

Baca Juga :   KPU Kabupaten Prengsewu Umumkan Daftar Pemilih Sementara (DPS)
Mau Pesan Bus ? Klik Disini