Galian C Tanpa Ijin (Ilegal) Merajalela Beroperasi Di Sungai Ular Desa Sukamandi Hilir Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara

Newslan-id Deli Serdang. Galian c yang ada di Desa Sukamandi hilir Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara merajalela dan kebal hukum beroperasi di bantaran Sungai Ular di Balai Wilayah Sungai (BWS) sabtu 17 Juni 2023 Sekira Pukul 10.00 Wib. Kamis 22-06-2023

Pantauan beberapa awak media dilapangan membenarkan adanya alat berat dan Galian C yang beroperasi dan juga keluar masuk mobil Dump Truck pengangkut tanah timbun.

Dampak dari Galian C yang beroperasi ke warga yang mengakibatkan debu dan abu dari mobil Dump Truck tersebut sangat sangat mengganggu kesehatan warga.

Abu dan debu galian c dan Dump truck juga membuat penyakit sesak nafas dan hispa, dan membuat pelanggan warung nasi yang ada di persimpangan keluar masuk Dump truck terganggu dan resah bila mau makan, tepatnya sebelum jembatan Sungai Ular simpang belok kiri lokasi Galian C tersebut.

Saat dikonfirmasi awak media, salah satu warga yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, dengan adanya Galian C di Desa Sukamandi Hilir sangat meresahkan sekali, dan sangat mengganggu kesehatan.

“Jadi kami memohon kepada Kapolda Sumatera Utara juga Kapolres Deli Serdang dan Kasatpol PP Deli Serdang agar menindak tegas Oknum Galian C yang tidak memiliki ijin, alias ilegal di Desa Sukamandi hilir Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang” kata salah satu warga.

Sampai berita ini di turunkan,Galian C masih terus beroperasi dan mobil Dump Truck masi keluar masuk di lokasi galian c tersebut.

Pertanyaan ada apa kok banyak berkeliaran mantan Narapidana Teroris ( Napiter ) di sungai ular di duga membackup galian c ilegal yang berada di Sungai Ular Sukamandi Hilir Kecamatan Pagar Marbau Kabupaten Deli Serdang

Awak media konfirmasi kepada
Ketua Umum LSM KOMNAS
berkata apakah mantan narapidana teroris adalah tangan panjang atau panjang tangan dari Polda

Baca Juga :   Gerak Cepat Polsek Penengahan Amankan Dua Pelaku Curat

Pernah di lakukan razia oleh aparat Polda Sumatera Utara namun sampai saat ini galian yang berada di sungai ular semakin merajalela bebas beroperasi bagaimana selanjutnya tindakkan Poldasu dengan adanya semakin marak galian c ilegal sumatera Utara
(TIM)

Mau Pesan Bus ? Klik Disini