Breaking News…!!! Sawmill ZL Menelan Korban Pekerja Meninggal Dunia Tertimpa Kayu Saat Beraktivitas.

Newslan-id Merangin-Kejadian berawal dari data yang di dapat media ini pada Minggu 18/06/2023 sekira pukul 06.00 WIB. Dari informasi masyarakat setempat .
Pada saat korban sedang melakukan aktivitas di sawmill yang mana pemiliknya inisial ZL. Senin (19/06/2023)


Namun naas yang di alami korban, tumpuan kayu yang sedang di olah nya tergelincir dan menimpanya, atas kejadian ini korban meninggal dunia..


Meninggal di tempat karena mengalami luka serius di bagian kepala pecah , namum pihak sawmill atau ceru” nampak menutupi..dengan alasan dibawa berobat ke Palembang padahal sudah meninggal di tempat,, ujar nara sumber.

Menurut keterangan, mayat korban di pulang kan ke Palembang dengan dalih berobat ,padahal di pulangkan ke keluarga untuk di semayamkan.

Yang sangat di sayang kan pemilik sawmill ZL tanpa ada laporan dari pihak terkait adanya kejadian insiden ini.


“Dan sawmil milik ZL ini sering di beritakan tentang .diduga belum mengantongi IZIN-IZIN.dan pernah ketangkap kayu yang di duga dari hutan HP.dan kini kejadian lagi karyawan meninggal dunia “tutup nara sumber.

Saat media ini menghubungi Iptu Mulyono SH Kasat Reskrim Polres Merangin guna mempertanyakan kejadian ini lewat via telpon,menjawab bahwa belum ada laporan.

“ya mas.saya belum ada laporan,dan itu termasuk kecelakaan kerja namun sampai saat ini belum ada laporan kejadian”jawabnya.

Dismping itu media ini juga menghubungi kades setempat Desa Sungai Ulak.JAIS namun juga tidak mengetahui.

“mas” saya tidak ada laporan adanya kejadian ini ,apa lagi sampai meninggal” jawabnya.

“Sedang kan ZL saja kerja disini tidak ada omong atau laporan,kan aneh mas sedang kan kerja di daerah saya Sungai Ulak, mbok ya omong ini nggak ada sama sekali”ujar Kades.

Baca Juga :   Sebanyak 119 Karya Budaya Jawa Tengah Jadi Warisan Budaya Tak Benda Nasional.

(BODREX)

Mau Pesan Bus ? Klik Disini