Polres Sarolangun Adakan Khitanan Massal Gratis Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 77

Newslan.id Sarolangun. Rabu (15/6) pukul 08.00 Wib Polres Sarolangun laksnakan kegiatan Khitanan Massal Gratis dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023 dengan Tema Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas bertempat di Aula

Kegiatan tersebut disambut antusias oleh masyarakat Kabupaten Sarolangun, puluhan para orang tua membawa anaknya ke Polres Sarolangun untuk di khitan massal, dari data yang didapat lebih dari seratus anak mendaftarkan diri, kegiatan khitanan massal yang diselenggarakan Polres Sarolangun bertepatan dengan hari libur kenaikan kelas anak sekolah, sehingga para peserta sunat massal membludak menunggu antrian.

Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman S.IK membuka secara langsung kegiatan sunatan Massal, turut hadir Direktur Rumah Sakit Umum Sarolangun. Bambang Hermanto, .S.KM, M.Kes, Kakan Kemenang H.M Syahtar, Kakan Kesbangpol. Hudri, S.Pd.i, Kabag Ops. Kompol A. Bastari Yusuf Sh.,MH, Kabag Ren Kompol Agus Sherman.

Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK mengucapkan terimakasih kepada seluruh Panitia dan Tim Medis yang telah membantu pelaksanaan kegiatan sosial untuk Masyarakat Sarolangun
‘’ Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Panitia pelaksanaan Khitanan Massal Gratis dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 dari Personil Bag SDM, dan juga terimakasih kepada seluruh Tim Medis dari Dokkes Polres Sarolangun, Dinas Kesehatan Kabupaten Sarolangun dan Rumah Sakit Khatib Quswein Sarolangun, semoga apa yang kita laksanakan hari ini untuk masyarakat mendapatkan pahala dari Tuhan Yang Maha Kuasa’’ Ujar Kapolres Sarolangun (DM)

Baca Juga :   Keterlibatan Dalam Upaya Penurunan Stunting
Mau Pesan Bus ? Klik Disini