Sinyal Lelet, Warga Sungai Manau Lamo Keluhkan Layanan Telkomsel

Hampir semua pengguna handphone (HP) selular di Kecamatan Pangkalan Jambu, Sungai Manau, dan Renah Pembarap kecewa dengan sinyal jaringan Telkomsel yang lelet. Kekecewaan itu dirasakan para pengguna HP khususnya jaringan internet, padahal signal 4G, tapi sangat lemot atau lelet.

“Disiko tempek tingga kami di Rumah Gedang susah mendapekkan jaringan sinyal internet, apo lai di tampek lain,” ucap Syamsudin seorang Tokoh Masyarakat kepada awak media ini, Kamis (8/6/2022) malam.

Tak hanya Syamsudin, Muzakir salah seorang Tokoh Agama yang tinggal di Tanah Liat, juga mengatakan hal yang sama, dalam akun facebook Al Mahdi juga menyampaikan keluhan yang sama.Kenapa jaringan kami di dusun baru Padang buluh ga lancar selalu ngelek. Entah dimano masalahnyo awak idak tau do,” ucap Muzakir belum lama ini pada awak media ini.

Bahkan Nurjanah warga yang tinggal di Muaro Panco Kecamatan Renah Pembarap dilaman facebooknya  juga menyampaikan keluhan yang sama. “Kami sangko hanyo di tampek kami sinyal yang lelet, tapi kadangkala, jaringan internet mati total,” ungkap Nurjanah dilaman facebook nya.

Akibat sinyal lelet dan jaringan Telkomsel mati itu, membuat salah seorang pengguna Telkomsel di Kecamatan Sungai Manau Lamo mangarutuk.

“Giliran awak paguno, jaringan ko mati. Dek orang nan indak tahu nyo sangko wak sangajo matiin HP. Ooiii..Telkomsel bilo sinyal jaringan internet ko bisa normal,” kata Ruslan warga Sungai Manau kesal kepada awak media, Minggu (7/6/2022) berharap jeritan pengguna HP di Sungai Manau Lamo bisa di dengar pihak Telkomsel. 

( ncu )

Baca Juga :   Peduli Keluhan Warga, Rudi Kepala Lingkungan Ajak Warga Pulau Kemang Goro
Mau Pesan Bus ? Klik Disini