PELEPASAN JAMAAH CALON HAJI DESA KAMPUNG  LIMO KECAMATAN PANGKALAN JAMBU TAHUN 1444 H/2023 M

Newslan-id Merangin, Rabu, 08 Juni 2023 – Masjid Darussalam Dusun Rumah Gedang Desa Kampung Limo dipenuhi kebahagiaan saat pelepasan 7 jamaah Calon Haji dari Desa Kampung Limo dilangsungkan pada hari ini. Acara yang berlangsung pukul 17:00 WIB tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, antara lain Kepala Desa Kampung Limo, Pegawai Syarak, dan Sebagian Masyarakat Desa Kampung Limo.serta Kepala MTSN 07 Merangin ( MTS Pangkalan Jambu )

Kegiatan dilanjutkan oleh sambutan perwakilan Calon Jamaah Haji, Bapak Syaripudin  menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan yang mungkin dilakukan Calon Jamaah Haji dan memohon doa atas kelancaran kegiatan jamaah haji nantinya.

Acara pelepasan ini dipimpin oleh Kepala Desa Kampung Limo, Joko Amnur, Dalam pidatonya, Kepala Desa Kampung Limo memberikan pesan kepada para jamaah haji agar saling bantu membantu selama perjalanan Ibadah Haji. Dia berharap agar jamaah mendapatkan haji yang mabrur dan mabrurroh, serta keluarga yang ditinggalkan tetap mendoakan keselamatan mereka dari awal berangkat, melaksanakan ibadah haji, hingga kembali ke tanah air. Semua jamaah pun mengucapkan “Amin” dengan penuh keikhlasan

Kegiatan ini kemudian ditutup dengan
pembacaan Do’a oleh Imam Masjid Baitussalam Dusun Rumah Gedang, Isda Safawi dan mengantarkan jamaah haji ke Masjid Baitul Makmur di Bangko untuk Selanjutnya dilepas Keberangkatan Calon Jama’ah Haji oleh Bupati Merangin.

Doa dan dukungan dari keluarga serta masyarakat menjadi kekuatan bagi mereka dalam menjalani ibadah yang mulia ini. Semoga Allah SWT menerima segala amal ibadah mereka dan memberikan keselamatan serta keberkahan bagi semua jamaah haji yang berangkat dari Desa Kampung Limo Kecamatan Pangkalan Jambu. 

( ncu )

Baca Juga :   Ada Apa Polres Pati...???!!!! RH Diduga Salah Dijadikan Tersangka .
Mau Pesan Bus ? Klik Disini