Bertepatan Dihari Jadi Bogor Ke 541 Budayawan Sekaligus Owner PT. Tapak Media Dirikan Kampus Institut Teknologi Dan Bisnis Di Cariu

Newsla .id-Cariu-Bogor.Owner PT- Tapak Media dan Rumah ngopi Cibinong sekaligus pendiri kampus Institut Teknologi Bisnis ( ITB-Vinus ),-yang berlokasi di kecamatan Cariu kabupaten Bogor – Jabar mengucapkan selamat hari jadi kota Bogor yang ke 541.

“Ade Gunawan S.E berharap kabupaten Bogor lebih maju dalam segala aspek termasuk Sumber Daya Manusianya ( SDM ) mampu bersaing didalam dan luar negri. Menurut Ade yang Notabene selain Owner dari berbagai perusahaan dan juga pendiri kampus ITB-Vinus sebagai Budayawan Bogor kedepan harus jadi kota kabupaten yang sejahtera yang mampu sejajar dengan kota di Dunia bahkan lebih.” Tutur Ade Gunawan.3/5.

“Lebih lanjut Ade menambahkan – Hari ini Sabtu.3 Juni 2023 pas dihari jadi Bogor yang ke 541 saya, dirikan Kampus Institut Teknologi Bisnis di Cariu yang berbasis Tekhnologi yang disesuaikan dengan kondisi saat ini yang sudah sedemikian luar biasa Canggihnya. Saya ingin SDM di Bogor lebih baik seiring persaingan Global dimana kita dituntut menguasai dunia Usaha ( Bisnis Global ), dan juga Tekhnologi.”Imbuhnya.

“,Untuk lokasi kampus yaitu di kampung Tegal Salam kecamatan Cariu – Bogor timur, saya rasa kata dia ( Ade Gunawan.red- )-kampus ITB- Vinus ada di tengah tengah di Bogor timur jadi lokasinya cukup Strategis terjangkau baik dari Cileungsi – Jonggol , Loji Karawang termasuk dari Cikalong Cianjur.”Tutur Ade Gunawan.

Untuk dosen kami sudah siap tentunya handal dan menguasai sesuai Basic Ilmiahnya.

Rektornya pun saya percaya sekelas bapak, Daniel Zuchron M.A beliau sudah sangat berpengalaman dan mumpuni untuk menjadi Rektor di kampus ITB.”Pungkasnya.

| Marco.

Baca Juga :   Akhirnya Ketua Umum LPKNI Melayangkan Somasi Kepada Kasatpol PP Bungo.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini