Lari Bareng Warga Bogor, Ganjar; Ayo Olahraga Agar Sehat Badan Sehat Pikiran

Bogor – Newslan.id – Ribuan orang yang sedang berolahraga di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor dikejutkan dengan kedatangan calon presiden koalisi PDIP dan PPP Ganjar Pranowo, Jumat (2/6/2013). Ia yang datang bersama sang istri, Siti Atikoh dan Wali Kota Bogor, Bima Arya.

Seperti biasa, Ganjar langsung disambut ribuan warga, simpatisan, hingga komunitas lari yang ada di Bogor dan sekitarnya. Ganjar seolah menjadi magnet. Warga tampak begitu antusias, mereka berebut foto dan bersalaman dengan mantan Anggota DPR RI itu.

Semuanya lantang meneriakan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) dengan sebutan Presiden. Teriakan tersebut kompak disuarakan mereka. “Siapa kita? Ganjar Pranowo. Siapa Ganjar Pranowo? Presiden! Ganjar Presiden!” teriak mereka.

Warga yang kebetulan melintas di area itu juga tak luput mengerubungi Ganjar. Seorang warga bahkan sengaja mendatangi Ganjar untuk mendoakan kemenangan di Pilpres 2024.

“Assalamualaikum Pak Ganjar. Saya doakan mudah-mudahan jadi presiden Pak!” kata warga tersebut.

Tak hanya foto, ribuan warga yang berkerubung langsung mengikuti arah berlari Ganjar. Sesekali, Ganjar sengaja memperlambat larinya untuk menyalami warga dan melayani permintaan foto bersama.

“Pokoknya ke manapun kita berada ternyata orang Indonesia suka berolahraga. Setidaknya saya senang sekali karena begitu banyaknya kelompok-kelompok dan club-club lari. Jadi, hari ini saya ditemani teman-teman dari Bogor Berlari, Kawan Lari, Ciseeng Lari. Wah, ternyata banyak sekali pelari di sini,” katanya.

Ganjar pun mengajak seluruh masyarakat untuk tak malas berolahraga. Sebab, dengan berolahraga, tak hanya badan yang sehat, tapi juga menyehatkan pikiran.

“Kalau kita rajin berolahraga maka tidak hanya tubuh yang sehat, tapi otak kita juga insyaAllah sehat,” tandasnya.

Sementara itu, Wali Kota Bogor Bima Arya yang ikut lari pagi bersama Ganjar mengaku takjub dengan antusiasme warga dalam menyambut Ganjar. Di berharap, ke depan Ganjar bisa mengajak seluruh warga Indonesia untuk berlari menuju masa depan yang lebih baik.

Baca Juga :   Pilpres 2024, Zulhas Ungkap Hampir Semua Kader PAN Usulkan Ganjar

“Mas Ganjar berlari. Mudah-mudahan bisa berlari di semua hal. Membawa Indonesia juga berlari. Lihat saja antusiasmenya. Walaupun dadakan tapi penuh!” tutur politisi PAN itu.

Mau Pesan Bus ? Klik Disini