Hari Lansia Ke 27 Dirayakan Oleh Pihak Puskesmas Tanjungsari Ini Pesan dr- Latifah Hani

Tanjungsari-Bogor.Newslan.id-Dihari lansia ke 27 pihak Pusat Kesehatan Masyarakat ( Puskesmas ) Tanjungsari adakan senam sehat bersama para Lansia di halaman Puskesmas hari ini Rabu.31 Mei 2023.

Diikuti Kapuskesmas Tanjungsari.dr.Latifah Hani M.K.M. bersama para Bidan dan kader Puskesmas Tanjungsari dengan menampilkan Instruktur senam Mbak Pur yang sudah terkenal di kabupaten Bogor.

Usai acara kami awak media Newslan.id, diberi kesempatan mewawancarai diruangan kantornya.

“Dalam keterangannya dr Hani biasa disapa menuturkan.” Ya kami melaksanakan hari Lanjut usia ( Lansia ) yang ke 27 dihalaman Puskes mulai tadi pukul 08:00’Wib. Adapun kegiatan kami adakan senam sehat bersama para Lansia dengan maksud agar para Lansia selalu sehat kuat lahir batinnya.”Ungkapnya 31/5.

Selanjutnya dr Hani. Kami berharap semua warga masyarakat Tanjungsari khususnya dan juga para pemangku kepentingan ( Stakeholder ) bisa memberikan perhatian kepada mereka para Lansia ya, mungkin juga di lingkungannya ada juga Lansia tolong di perhatikan sebagai bentuk kasih sayang kita kepada mereka.”Tukas Hani.

Selanjutnya acara dilanjutkan membagikan Kue ulang tahun kepada Lansia dan makan bersama. Turut hadir dari pihak RS. Permata Jonggol – Bogor.

| Marco

Baca Juga :   Wakil Gubenur Muko-Muko Terjun Langsung Ke Lokasi Longsor
Mau Pesan Bus ? Klik Disini