SEMRAUT NYA PASAR ATAS MUARA BUNGO DI DUGA DINAS TERKAIT TUTUP MATA

Newslan-id Bungo.Terkait pedagang pakaian bekas yang
Berjualan pada sore hari di pinggir lintas,tepat nya di depan gedung PTM
(pasar tradisional modern) jelas sangat mengganggu ketertiban umum, yang dengan sengaja menutupi akses jalan masuk ke dalam kawasan pasar dengan cara memajang barang dagangan nya sehingga membuat sebagian para pedagang yang berada di areal gedung parkiran merasa terganggu oleh pedagang pakaian bekas yang berada di depan gedung pasar pasar tradisional modern.

masalah ini sudah sudah sering kali di sampai kan ke dinas terkait,namun seolah tutup mata,dan tak merespon terkait keluhan beberapa pedagang.

Sementara itu phendos salah satu pedagang yang berjualan di lokasi teras gedung PTM merasa kecewa terhadap dinas terkait,karna pihak dinas nya tidak bisa menertibkan para pedagang yang sudah dengan sengaja menutup jalan akses masuk ke dalam lokasi gedung pasar atas.

Selain itu gedung PTM yang terlihat megah,teryata tidak di manfaat kan sesuai peruntukan nya,bahkan hanya
Di jadi kan gudang untuk penyimpanan barang barang milik pedagang yang menjajal kan barang dagan nya di luar gedung.

los ayam yang berada di gedung belakang juga tidak terawat,dan terlihat sangat kotor dan bau, Sehingga membuat para pengunjung enggan untuk masuk berbelanja.

Tak hanya itu,lantai dua yang di peruntukan untuk pedagang ikan dan
Daging,namun sampai saat ini belum di manfaat kan dan duga di jadi kan tempat untuk para pemakai pecandu sabu,terlihat di lokasi lantai gedung.(thohirun).

Baca Juga :   US (42), "Warga Sungai Jernih Diringkus Satresnarkoba Polres Muratara", Diduga Sering Edarkan Shabu
Mau Pesan Bus ? Klik Disini