Pospera Segera Laporkan Kecurangan Penentuan Lokasi P3TGAI di Kementrian PUPR BBWS Sungai Mesuji Sekampung Propinsi Lampung

Newslan.id Tanggamus Lampung//.Marak diperbincangkan bahwa kuat dugaan adanya keterlibatan pejabat pusat,pokja lelang balai besar dalam pengondisian proyek proyek Swakelola maupun proyek tender di kementrian BBWS wilayah sungai mesuji sekampung propinsi Lampung.

Hal ini dibuktikan dari hasil pemantauan kami yang menjadi pemenang dan yang mengerjakan proyek hanya orang-orang itu saja, pekerjanya hanya berganti ganti nama perusahaan saja dan hanya untuk menghindari pihak lain mendapatkan tender proyek tersebut.

Sehingga dapat dipastikan peserta lelang yg ikut hanya meramaikan saja,bahkan banyak proyek proyek yang di tender ulang hal ini jelas dipertanyakan halayak ramai.

Kemudian dalam waktu dekat ini ormas pospera akan segera melaporkan secara resmi ke APH dan KPK supaya dapat di usut sekaligus membongkar atas kecurangan dalam penentuan lokasi P3TGAI di BBWS wilayah Sungai Mesuji sekampung Lampung.

(Halimi&tim)

Baca Juga :  
Mau Pesan Bus ? Klik Disini