Pengurus Muslimat NU Kecamatan Sumberejo Gelar Acara Halal Bihalal dan Pengajian

Newslan.id Tanggamus Lampung//.Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi antar pengurus dan anggota muslimat NU adakan acara halal bihalal dan pengajian pada kamis 18/05/2023 di Madrasah Ulul Albah pekon Sumber Mulyo kecamatan Sumberejo kabupaten Tanggamus yang diketuai Siti Amanah,sekertaris Riana Rohmah,ketua ranting pekon Sumber Mulyo ustazah Nurhasanah.

Acara pengajian dimulai pukul 08.00 dengan mengundang ustad KH.Nur Aziz pimpinan pondok pesantren Madinatul Ulum dari kecamatan pagelan kabupaten pringsewu sebagai pengisi ceramah nya yang nampak sudah ramai oleh para undangan halal bihalal dan pengajian muslimat NU.

Menurut Roni selaku sekdes pekon Sumbermulyo,Pengurusmuslimat NU juga mengundang para Ulama, tokoh Agama,tokoh desa dan para bakal calon angota dewan DPRD tanggamus yang berada di kecamatan Sumberjo.

Nampak hadir kepala pekon Sumber mulyo Riswanto dan Yoyok angota dewan dari Fraksi PKB yang masih menjabat hingga saat ini dan Halimi bacaleg dari fraksi patai DEMOKRAT yang akan ikut berkompetisi dalam pemilu tahun 2024 mendatang.

(Halimi dan tim)

Baca Juga :   Dorong UMKM Naik Kelas, Ganjar Buka Bootcamp 150 Pelaku UMKM Desa se-Jateng
Mau Pesan Bus ? Klik Disini