Halal Bihalal Pemdes Tanjungsari Pasca Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 Utuk Lebih Mempererat Talisilaturahmi Antar Aparatur Desa

NEWSLAN.ID-Bogor-Pemerintah desa Tanjungsari gelar Halal bihalal pasca Idul fitri 1444 H tahun 2023 yang dihadiri seluruh jajaran aparatur pemerintahan desa Tanjungsari pada – Senin.15 mei 2023.

Ada yang perlu diapresiasi pada jalannya acara tersebut di gagas oleh salah satu kepala dusun ( Mandor ) Jaya kepala dusun II sebagai panitia acara Halal bihalal.

Dalam sambutannya Kadus Jaya mengucapkan Minal Aidin walfaidzin mohon ma’af lahir bathin kepada seluruh yang hadir termasuk kepada para awak media yang meliput. Selanjutnya kadus II Jaya menyampaikan dan sekaligus meminta kekompakan dari semua jajaran pemerintahan desa termasuk RT – RW – Kadus – Staf dan Linmas termasuk didalamnya.” Ungkapnya.15/5.

Kepala desa Tanjungsari. Jafar Maulana meminta dalam sambutannya agar lebih ditingkatkan Kenerja , Loyalitas jangan sampai ada ketidak sinkronan antara perangkat desa termasuk sama kepala desa. Jika saya kata dia ( Jafar Maulana.red- ) mari kita saling koreksi , saling Support agar kita semakin lebih baik dalam pengabdian kepada masyarakat.”Tuturnya.

Ketua BPD desa Tanjungsari Syarif Hidayat senada dengan kepala desa berharap kedepan bisa lebih kompak terlebih hari ini masih dalam moment Idul fitri. Saya atas nama pribadi dan lembaga mohon ma,af lahir batin.”Ungkapnya.

Menyikapi adanya ketidak kompakan di ruang lingkup pemerintahan desa Syarif meminta koreksi kinerja – Loyalitas kepada pimpinan jangan sampai ada ketidak sinkronan satu sama lain , mari kita semua memperbaikinya.”Tutupnya.

Acara tersebut dihadiri para tokoh masyarakat , Pemuda karang taruna – LPM – BPD – Bhabinsa – Bhabinmas.

|Mr.red-

Baca Juga :   Gerak Cepat Dinas Perkim Kabupaten Merangin, Terhadap Aduan Masyarakat.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini