MFA Hadiri Halal Bi Halal Didesa Tenam

Newslan.id – Batanghari. Bupati Kabupaten Batanghari Muhammad Fadhil Arif, SE menghadiri acara Halal Bi Halal Idul Fitri 1444 H/2023 M, di Masjid Al-Hilal Kelurahan desa Tenam, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Jum’at, 05/05/2023.

Kehadiran orang nomor satu di Batang Hari ini disambut antusias oleh masyarakat di halaman masjid dengan iring-iringan kompangan.

Kedatangan Bupati Batang Hari disambut langsung oleh Camat Muara Bulian Rusdi Madjid, S.Sos, Ketua Lembaga Adat Kabupaten Batang Hari Fattahuddin Abdi, dan Kepala Desa Tenam, Yakub.S.Ag, anggota Dewan provinsi Jambi, Elfisina, Sekda dan OPD Kabupaten Batang Hari, serta para sesepuh Desa Tenam dan undangan.

Bupati Batang Hari mengucapkan terima kasih kepada masyarakat desa Tenam yang telah menyambutnya dengan penuh kemeriahan. Fadhil berharap masyarakat Desa Tenam tetap menjaga kekompakan dalam bermasyarakat.

Fadhil Arief juga mengutarakan kepada masyarakat Desa Tenam, ingin pembangunan masjid yang bersih aman tentram nyaman dan Desa Tenam tahun ini mendapatkan bagian pembangunan 
puskesmas rawat inap yang nanti nya kita harapkan tiga empat tahun menjadi rumah sakit pertama karena Tenam ini menjadi wilayah pusat industri di Batang Hari secara geografis diuntungkan karena dilalui jalan nasional dan dekat dengan sungai.

“Insyaallah tahun 2024 kita akan membuat konektivitas jalan belakang menuju jalan pesantren Desa Tenam,” ujar Fadhil.

“Kekeluargaan yang erat masyarakat Desa Tenam sangat berkesan bagi saya dan keluarga, mudah-mudahan kita semua di bulan Syawal berikutnya kita dapat dipertemukan kembali Halal Bi Halal dan silaturahmi di Masjid Al-Hilal ini.” tutupnya.//eds

Baca Juga :   Antusias Penonton Tinggi, Ali Badrudin Janjikan Kapasitas Penonton Stadion Joyokusumo Bertambah Tahun 2023
Mau Pesan Bus ? Klik Disini