Kepala Desa Sukaresmi Salurkan BLT – DD Tahap I Untuk Tiga Bulan 2023 Kepada 36 KPM Secara Simbolis

NEWSLAN.ID – Bogor – 36 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) BLT-DD periode tahun 2023 untuk January – Penruary – Maret hari ini disalurkan oleh pemerintah desa Sukaresimi Kecamatan Sukamakmur – Bogor timur.

Penyaluran Blt – DD di salurkan langsung oleh kepala desa. Yaya ( Doyok ) secara simbolis disaksikan oleh Sekretaris camat Sukamakmur. Suprijanto S.H. bersama Kasi pemerintahan. Irun. Pemdamping desa H. Dayat bersama staf pemdes Sukaresmi.

Yaya dalalam penyerahan Blt – DD berharap kepada KPM agar bisa memanfaatkannya dengan sebaik baiknya jangan sampai di gunakan kepada yang kurang bermanafaat kebetulan ini masih dalam suasana Idul fitri kami atas nama pemerintah desa Sukaresmi mohon ma,af lahir batin” Tutur kepala desa Sukaresmi Yaya yang didampingi Sekdes dan Kasi Kesra.2/5.

Lebih lanjut kepala desa Sukaresmi.”Alhamdulillah hari ini kami menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT – DD ) untuk tahap pertama sebanyak 3 bulan yang mana perbulannya 300,000.berarti kalau 3 bulan 900,000. di tahun ini 2023.Adapun proses pengambilannya sesuai aturan ( Pedum ) bawa KTP – KK dan juga KPM tanda tangan diatas materai ini dimaksudkan agar tidak ada kesalahan penyaluran dan juga untuk menjaga ketertiban secara Administrasi.”Jelasnya.2/5/2023.

| Marco-

Baca Juga :   PLN ULP Lembayung Komitmen Tingkatkan Regulasi K2
Mau Pesan Bus ? Klik Disini