Jalan Desa Malapari Rusak Parah, Kebijakan Ketua Karang Taruna Kabupaten Jalan Diperbaiki

Newslan.id – Batanghari. Masyarakat  Desa Malapari, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, mengeluhkan kondisi jalan poros yang sudah rusak parah, becek dan berlobang. Hal itu terlihat di sepanjang jalan lintas dari Desa Malapari menuju kota Muara Bulian.

Apalagi memasuki musim penghujan dipertengahan tahun ini tentunya membuat masyarakat tiga desa, yakni Desa Malapari, desa Pelayangan dan desa Napal sisik sangat kesulitan melewati akses jalan poros tersebut yang menjadi jalan satu-satunya untuk menuju Kabupaten kota  yang harus dilewati untuk mengangkut hasil pertanian mereka.

Alhamdulillah keluhan masyarakat terjawab sudah, walaupun tidak sepenuhnya dengan kebijakan Saudara M. Wildan atau dengan panggilan Wildan Ayla Merah itu. Dengan secara sukarela menyewa alat untuk memperbaiki jalan yang sudah rusak parah tersebut.

Wildan, saat disambangi awak media ini dilapangan, beliau memaparkan, dengan kondisi jalan seperti ini membuat hati saya terpanggil untuk memperbaiki jalan ini, intinya kalau bukan kita siapa lagi sebutnya. 

“Dan saya mohon doanya insyah allah 2024 saya akan maju untuk mencalonkan diri di Legislatif Anggota DPRD kabupaten Batang Hari Dapil 1,” katanya.

Sambungnya lagi “masyarakat butuh bukti bukan sekadar janji, setidaknya walaupun sedikit sudah saya buktikan, berbuat untuk kepentingan masyarakat banyak. Kalau masalah pilihan itu tergantung masyarakat,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, salah satuh tokoh masyarakat Desa Malapari, Mustarudin dan kawan-kawan. “kami selaku warga Desa Malapari sangat berterimakasih kepada saudara adek kami Wildan, kalau kami katakan beliau ini putra daerah yang sangat peduli kampung halamanya. Selama ini tidak ada satupun yang peduli dengan kondisi jalan yang rusak parah tersebut,” tandasnya.

“Kalau melihat dari loyalitas beliau kami berharap beliau terpilih untuk menjadi Anggota DPRD Kabupaten Batang Hari. Orang seperti ini yang layak dibantu karena beliau bukan hanya janji, belum jadi bae dio lah sanggup untuk perbaikan jalan ini, walaupun belum sesuai harapan kami. Setidaknya masyarakat yang melewati jalan ini, kendaraannya dak susah lagi, “tuturnya.//ends

Baca Juga :   Fokus Pulihkan Aset Negara, Pusat Pemulihan Aset PPA Kejagung RI Gelar Bimtek di Jambi Yang Juga Dihadiri Kejari Sarolangun.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini