Gabungan Relawan Temukan Jasad Korban Tenggelam Di Pantai Muli Badak

Nesland.id Tangamus Lampung.//Menurut hendara mustika selaku relawan pekon Badak dan Mulkan selaku tim Tagana kecamatan limau kabupaten Tanggamus yang menemukan jasad korban tenggelam pertama kali mengatakan bahwa pencarian lanjutan di mulai sejak pagi hari dengan menyisir dari bibir pantai badak hingga ke daerah pantai kuala jaya hingga pukul 11.00 wib dan kembali lagi ke wilyah patai muli Badak.

Dengan sedikit putus asa Hendra dan kawan kawan berinisiatif meminta petunjuk dari yang maha kuasa dengan mengumandangkan adzan di atas sampan yang mereka tumpangi,Selang 10 menit tim relawan melihat jasad korban mengapung sekitar 175 meter dari bibir pantai.

Setelah di angkat ke sapan,Korban yang bernama ipal,umur 11 tahun warga Desa Tanjung siom langsung di bawa menepi ke bibir pantai untuk di serah kan kepihak keluarga. Tim Basarnas kabupaten Tanggamus langsung masukkan jasad korban ke kantong mayat milik basarnas untuk di serahkan oleh pihak keluarga dengan menggunakan ambulance milik pekon Tanjung siom yang siap siaga sejak kemarin di lokasi pantai muli badak menuju rumah keluarga korban di desa Tanjung siom.

Tampak hadir kapolres Tanggamus beserta jajarannya dan juga di dampingi kakon Tanjung siom Roni falsah dan kakon Badak Muhizar yang menugu hasil kerja para relewan gabungan yang sejak kemarin melakukan pencarian jasad korban yang tenggelam di pantai wisata muli Badak.

Halimi dan tim newslan.id

Baca Juga :   Malam Pisah Sambut Dandim Palangka Raya Berlangsung di Rujab Walikota
Mau Pesan Bus ? Klik Disini