Rusak Parah Dan Berlumpur Jalan Ke TPA

Newslan-id Bungo. Curah hujan yang mengguyur kabupaten Bungo,membuat petugas kebersihan harus bekerja
ekstra , karena hancurnya jalan menuju ke Tempat Pembuangan Akhir ( TPA ) membuat sebagian mobil pengangkut sampah terpuruk di jalan menuju ke TPA karena jalan yang rusak. Kamis (27/04/2023.)

Tim media Newslan.id yang mendapat informasi,langsung ke lokasi untuk memastikan akses jalan yang di maksud,benar saja,sesampai lokasi kami melihat secara langsung,ternyata memang benar kalau akses jalan ke TPA rusak parah,dan susah untuk di lewati truk pengangkut sampah .

Hilali fadli (ilal) selaku kordinator saat di temui di lapangan mengatakan,
“ini lah masalah kami sebagai dinas kebersihan,kalau ada yang bilang, kenapa sampah numpuk di sebagian TPS ,karna akses jalan yang becek dan licin” katanya.

“Susah untuk di lewati armada pengangkut sampah,bahkan untuk hari ini ada tiga mobil armada kami yang terpuruk,dan belum di tarik keluar ” tambahnya.

Ilal juga berharap kepada dinas terkait untuk dapat memperhatikan atau  memperbaiki jalan menuju ke TPA,agar akses jalan ke TPA bisa di lewati armada pengangkut sampah dengan lancar,imbuh ilal selaku koordinator petugas kebersihan.

Phendos selaku Ketua DPD LPKNI Bungo
saat melihat secara langsung ke lokasi,juga berharap kepada dinas terkait untuk dapat sesegera mungkin untuk melakukan perbaikan, guna untuk kelancaran armada pengangkut sampah ke lokasi TPA, karena kelancaran jalan ke TPA juga menyangkut kebersihan kota Bungo.

Thohirun

Baca Juga :   Tempuh Jalan Rusak, Sulpakar Tetap Semangat Temui Warga Tanjung Raya
Mau Pesan Bus ? Klik Disini