Berkat Dukungan Masyarakat, Kades Pulau Salak Baru Tabroni Berbulat Tekat Maju Calon Legislatif DPRD Kabupaten Sarolangun Tahun 2024

Sarolangun Newslan. id – Kepala Desa Pulau Salak Baru Tabroni, Kecamatan Batang Asai, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi, Tabroni akan terjun di dunia politik pada Tahun 2024 mendatang.

Mungkin ini sudah tak heran lagi jika kita melihat sosok seorang Tabroni yang begitu antusias terhadap kondisi masyarakat di Batang Asai oleh karena itu bulat dan tekat keinginan nya ini sangat kuat dengan kemampuan yang dimiliki nya, selain itu berbagai elemen masyarakat juga mensuport dan menyokong Tabroni untuk maju untuk Calon DPRD Kabupaten Sarolangun, 24/04/2023

Disampaikan Beberapa masyarakat Batang Asai, hati dan keinginan kami ini sudah bulat dan mutlak mendorong saudara Tabroni untuk maju ke Pileg 2024 mendatang yang mana pesta demokrasi ini tak lama lagi akan kita mulai, Kami masyarakat siap jadi pemenangan nya, kita juga Akan membentuk tim, untuk kemenangan Tabroni di pileg nanti. ujarnya

Lebih lanjut ia juga membeberkan bahwa Tabroni berpeluang besar untuk meraih kursi di dewan perwakilan rakyat (DPRD ) Kabupaten Sarolangun.

Kepada Media Ini. Tabroni mengatakan, dengan dukungan Masyarakat Kecamatan Batang Asai Membuat Sayo Berbulat hati untuk maju Mencalonkan anggota DPRD Sarolangun tahun 2024 nantik. sebenarnya Kecamatan Batang Asai ini ada 23 Desa Dengan mata pilih diatas 12.000 bisa untuk menduduki 4 calon anggota DPRD. Terangnya.

Untuk perahu yang akan menyeberangkan Sayo untuk maju belum biso Sayo sampaikan. “Ketika janur kuning sudah melengkung” Barulah kita tau mampelainya. munkin dalam satu atau dua minggu kedepan kita akan jelaskan Partainya. tambahnya.

Tujuan Sayo Jika terpilih nantinya, tentunya sebagai wakil rakyat Kita memperhatikan Masyarakat, dan mungkin yang selama kurang baik atau tidak terakomodir seperti pembangunan kita akan berusaha semaksimal mungkin agar terealisasi sebagai mana yang diharapkan. tutupnya (Damri)

Baca Juga :   Selenggaran Halal Bihalal, Ini Pesan Bupati Batanghari
Mau Pesan Bus ? Klik Disini