Di H -1 Jelang Idul Fitri 1444 H Jadi Berkah Para Pedagang Di Cariu Dan Tanjungsari Botim

NEWSLAN.ID – BOGOR – CARIU-Jelang lebaran H-1 H tahun 2023 menjadi berkah tersendiri buat para pedagang di kawasan Cariu, bagaimana tidak para pedagang mengaku kewalahan melayani pembeli omset naik hingga 90 persen.

H.Andi pedagan grosir pakaian di pasar cariu kebanjiran pembeli yang datang dari sekitaran Cariu bahkan ada pembeli dari luar kecamatan Cariu seperti dari Tanjungsari , Loji Karawang fan Cibarusah.

Menurut H. Andi pada H -1 jelang Idul fitri tahun ini Alhamdulillah berkah pakaian yang ada di toko saya dari 7 hari yang lalu laris manis , mau pakaian dewasa , Anak anak hampir semua habis Alhamdulillah tahun ini luar biasa ,saya bersyukur kepada Allah Swt.”Ungkapnya.

Selain H. Andi penjual pakaian , Anang pedagang cemilan Telur gulung asal Garut yang mangkal di pinggir jalan pas masuk ke pasar Cariu pun mengaku merasakan keberkahan di bulan Puasa ramadhan tahun ini. Dagangan Telur gulung dan Cilornya laris manis.

Alhamdulillah dagangan saya selalu habis apalagi jelang 1 hari ke lebaran besok banyak yang mudik pada beli Telor gulung , Cilung , Bakso goreng dagangan saya.”Kata A’ang kepada wartawan.21/4.

Untuk omset naik 90 persenan kayanya saya gak ngerti persen persen pokonya dari hari biasa di H -1 mah kata dia ( A’ang 3) yang mengaku asal garut dan memiliki 2 orang anak yang tinggal di kampung, pokoknya Alhamdulillah ada buat beli baju anak istri dikampung lebihnya.”Tutupnya.

|Marco-

Baca Juga :   Sargawi Dilantik Sebagai Ketua Adat Melayu Jambi Dusun Bangko
Mau Pesan Bus ? Klik Disini