Kepala Puskesmas Tanjungsari Pastikan Buka 24 Jam Melayani Masyarakat Meski Libur Bersama Hari Raya Idul Fitri 1444 H

NEWSLAN.ID-Bogor – Tanjungsari-Luar biasa profesionalisme kerja dinas kesehatan Puskesmas Tanjungsari dalam menjalankan tugas untuk melayani masyarakat khususnya di bidang pelayanan kesehatan menjelang Idul Fitri 1444 H tahun 2023.

Menurut keterangan H.dr.Sopiyan yang mewakili kepala Puskesmas Tanjungsari dr.Latifah Hani .M.K.M. yang sedang mengikuti rapat di Dinas kesehatan kabupaten Bogor.” Kami kata dr Sopiyan H – 7 Idul Fitri 1444 H 2023 ini tetap buka 24 jam dengan meroling /Gantian di Sift jadi 2 Sift ya supaya tetap berjalan dan tidak berat untuk petugas kesehatannya, meski demikian kami tetap berkoordinasi dengan pihak Muspika.”Tuturnya.18/4.

Lebih lanjut dr.Sopiyan mengatakan.”Sejauh ini khusus di H -5 ini belum ada terjadi yang bisa dikatakan Lakalantas , Sakit baik warga Tanuungsari maupun warga yang hendak pulang, kampung ( MUDIK ).”Imbuh Sopiyan kepada wartawan di ruangannya.

Kami atas nama pimpinan kepala Puskesmas Tanjungsari Ibu dr.Hj. Latifah Hani M.K.M, mengucapkan Selamat hari raya Idul Fitri 1444 H mohon maaf lahir batin.”Hati hati dalam perjalanan mudik , jika mudik dan jaga kesehatan selamat sampai tujuan.”Pungkasnya.18/4/2023.

| Mrc-

Baca Juga :   Tak Pasang Aplikasi PeduliLindungi, 13 Tempat Usaha di Semarang Disegel Satpol PP.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini