Kapolres Blitar Peduli Dan Beri Bantuan Kepada Korban Longsor di Semen Gandusari Blitar

Newslan-id (Blitar) – Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti,S.I.K. Beserta rombongan, turut berpatisipasi dalam lawatan ke pada keluarga korban yang meninggal Dunia, akibat tanah longsor yang terjadi di Desa Semen kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar, Jumat (14/04/23).

Setelah bersama dengan rombongan Bupati Blitar Hj Rini Syarifah memberikan dukungan kepada para korban di wilayah desa Semen Kapolres Blitar bersama dengan jajaranya menuju desa Tulungrejo yang juga terdapat korban yang terdampak tanah longsor yang terjadi pada hari Kamis tanggal 13 April 2023 kemarin.

Sesampainya di lokasi longsor desa Tulungrejo Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K langsung meninjau lokasi longsor dan memberikan bantuan sosial kepada para korban dari Desa Krisik juga di jadikan satu lokasi di desa Tulungrejo.

Disela pemberian bantuan sosial salah satu korban berjabat tangan dengan Kapolres seraya berkata, “matur nuwun pak mugi mugi barokah “ ucapnya, ( bahasa Jawa ) mendengar kata itu Kapolres hanya mengangguk seraya tersenyum.

Bersamaan dengan itu Akp Nanik Suryana selaku Kasat Binmas Polres Blitar yang mendampingi Kapolres memberikan jawaban kepada salah satu korban “Ngapunten buk bapak’e mboten saget bahasa jawa,“jelasnya, sambil tersenyum menjabat tangannya. (Damar.S).

Baca Juga :   Awal Musim Hujan, 374 Kasus Leptospirosis Ditemukan di Jateng .... Waspada!
Mau Pesan Bus ? Klik Disini