Pekon Sidomulyo Bagikan BLT DD Tahun 2023

Neswlan.id Tanggamus Lampung..//Sunardi kepala pekon Sidomulyo pipin acara pembagian bantuan langsung tunai sebesar Rp.900.000 selama tiga bulan untuk 24 kelompok penerima manfaat (KPM) di balai pekon Sidomulyo jum’at 14 april tahun 2023.

Hadir dalam acara pembagian BLTDD tersebut dan ikut menyaksikan jalannya proses pembagian dana untuk 24 orang KPM yang berada di pekon Sidomulyo, bhabin kantibmas Bripka Merdiato,Babinsa Serda Bambang Sutoyo,PLD Dody Wirawan, BHP Riyadi Purwanto dan juru tulis pekon Sidomulyo Agus Wibowo S.kep.

Dimulai pukul 9.00 wib,kakon sidomulyo Sunardi berikan sambutan kepada 24 orang masrakat penerima program bantuan BLTDD di pekon nya.Dalam sambutannya beliau menyampaikan agar masarakat dapat benar benar menggunakan uang bantuan Rp 900.000 untuk kebutuhan kebutahan menjelang datang nya hari raya idhul fitri ini dan bukan untuk membeli barang barang yang tidak sesuai dengan kebutuhan sehari hari tandasnya.

(Halimi dan tim newslan.id)

Baca Juga :   Raidzaky Rafifaldrie Putra Dr M Alam Patria SpOG dan DR Sari Lenggogeni SE Berhasil menjalankan Tugas Negara
Mau Pesan Bus ? Klik Disini