Bhabinkamtibmas Polsek Sumberjo Monitoring Pelaksanaan Ujian Semester di SMPN O1 Sumberejo

Dalam rangka melahirkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek sumberejo sekaligus untuk mencegah berkembangnya kelompok-kelompok Radikalisme yang anti Pancasila terutama dikalangan para remaja dan pelajar, Bhabinkamtibmas Pekon Dadapan Bripka Vinsensius Sofian melakukan kunjungan kerja sekaligus monitoring Pelaksanaan ujian semester di SMP N 1 Kecamatan Sumberejo Rabo (12/4/2023)

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Dadapan Bripka Vinsensius Sofian berpesan agar pihak sekolah lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak didik, baik didalam lingkungan sekolah maupun diluar sekolah guna antisipasi timbulnya hal-hal akibat kenakalan remaja.

Kepada Kepala Sekolah ,Bripka Vinsensius Sofian juga berpesan untuk tidak segan-segan segera menghubungi Bhabinkamtibmas maupun ke Polsek Gunung Batu bila menjumpai ataupun melihat sesuatu hal yang mencurigakan yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas, agar dapat segera diantisipasi.

Kegiatan Silaturrahim dan Monitoring pelaksanaan Ujian Semester di SMP N Kecamatan Sumberjo dilakukan, untuk membangun komunikasi bersama dengan seluruh elemen masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat maupun di sekolah.

Selain itu,Silaturahmi ini sebagai sarana untuk mendekatkan antara Polri dengan masyarakat, sehingga warga tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi utamanya yang terkait kamtibmas guna menentukan kebijakan dalam menjaga kondusifitas kamtibmas”Jelas Bripka Vinsensius Sofian

Sementara Kepala Sekolah Tekat Santoso, S. Pd. MM mengatakan sangat mengapresiasi sekaligus berterimakasih kepada pihak intansi Polsek Gunung Batu dalam hal ini Bhabinkamtibmas Pekon Dadapan telah bersilaturahmi dan ikut memonitoring pelaksanaan Ujian Semester,semoga kedepan ada program Edukasi terkait menjaga kondusifitas Kamtibmas ditingkat pelajar” TutupTekat Santoso, S.

halimi newslan.id

Baca Juga :   Ratusan Anggota Geng Motor Berhasil di Amankan Polres Sukabumi Kota Paska Bentrok Usai Bagi-Bagi Takjil
Mau Pesan Bus ? Klik Disini