Breaking News…!!!, Warga Sukaramai Temukan Mayat Tergantung

Newslan.id – Batanghari. Warga Rt 07 Rw 01 Desa Suka Ramai Kecamatan Muara Tembesi Kabupaten Batanghari Provinsi Jambi dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki laki yang tergantung di dalam kamar rumah miliknya, korban diketahui berinisial AD agama islam.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh ZN ketika membuka gorden kamar rumahnya dan melihat korban dalam keadaan tergantung, kejadian berlangsung pada Sabtu,(8/4/2023) kurang lebih pukul 5.30 Wib, selanjutnya ZN melaporkannya ke orang tua korban dan orang tua ZN sendiri.

Tak sampai disitu ZN pun melaporkan kejadian itu ke istri korban AR dan selanjutnya AR melaporkannya ke pihak keluarga MK selanjutnya MK langsung menghubungi aparat kepolisian Polsek Pal V Muara tembesi. Dari laporan tersebut aparat kepolisian langsung menuju TKP.

Kapolsek Muara Tembesi Kecamatan Muara Tembesi AKP. Marbun (8/4/2023) ketika di konfirmasi melalui telepon WhatSapp nya membenarkan atas penemuan mayat tersebut, dikatakan adanya laporan yang diterima dari pihak keluarga korban anggota Polsek langsung menuju TKP.

Usai melakukan olah TKP aparat kepolisian bersama pihak keluarga langsung membawa jasad korban menuju puskesmas Muara Tembesi untuk dilakukan Visum, Dari hasil visum yang dilakukan pihak Puskesmas menyatakan korban telah meninggal dunia serta tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban ungkap Marbun. (Red)

Baca Juga :   KEGIATAN SOSIALISASI DAN PEMBENTUKAN DESA TANGGUH BENCANA (DESTANA) DI DESA KARANG BERAHI, KECAMATAN PAMENANG
Mau Pesan Bus ? Klik Disini