Salah Satu Ikon Destinasi Wisata Batanghari Ambruk Diterjang Angin

Newslan.id – Batanghari. Destinasi wisata masyarakat kabupaten Batanghari yang berhadapan langsung dengan rumah dinas Bupati Batanghari ambruk diterjang angin kencang pada Selasa malam, 04/04/2023.

Menurut informasi yang berhasil dirangkum media ini dilapangan menyebutkan, bahwa destinasi wisata ini merupakan tempat yang ramai dikunjungi masyarakat Batanghari pada sore hari, apalagi di bulan ramadhan ini untuk ngabuburit menanti bedug Maghrib.

“Biasanya tempat ini ramai dikunjungi masyarakat dari berbagai daerah, bahkan ada juga pendatang dari luar daerah yang datang kesini hanya untuk melihat keindahan arsitektur yang dibangun cukup unik”, terang salah satu pengunjung dilokasi.

Namun, sangat disayangkan, destinasi wisata dengan nama “Tapah Malenggang” itu kini porak-poranda akibat terjangan angin pada Selasa malam.

“Lumayan parah keadaannya mas, padahal proyek ini menurut informasi menelan dana yang tidak sedikit, kalau tidak salah sekitar 14 miliar tahun anggaran 2022. Dan proyek ini merupakan salah satu program Bupati Batanghari”, papar pengunjung yang tidak mau dicatut namanya.

Dari pantauan awak media ini dilokasi, beberapa orang pekerja terlihat sedang membersihkan puing-puing reruntuhan atap yang berserak.

Sementara itu beberapa orang lainya sedang sibuk melakukan perbaikan. (End’s)

Baca Juga :   Ekonomi Jateng TW II 2023 tumbuh 5,23 persen
Mau Pesan Bus ? Klik Disini