Kunjungan Ketum DPP F-Hukatan (KSBSI) Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia

Newslan-id Bungo. Nursanah.Marpaung dan didampingi KORDA F-Hukatan KSBSI provinsi JAMBI Mastha.Aritonang. Dalam rangka acara “Pelatihan Negosiasi PKB Berbasis Gender Yang bertempat di Hotel Independence 28-29 Maret 2023,nampak hadir Kasi mediator Naker Bungo Alhafiz. ST Pengawas UPTD Asrul. SH dan Masuri. ST dari kasi K3. Pengurus DPC F-Hukatan KSBSI Kabupaten Bungo Beserta pengurus PK F-Hukatan KSBSI yang berada di wilayah Kab. Bungo

Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi para pekerja dan juga buruh kedepannya guna memajukan dan mensejahterakan para pekerja/buruh yang ada di wilayah Bungo serta untuk meningkatkan SDM para anggota F-Hukatan KSBSI kab. Bungo di perusahaan tempat mereka bekerja Papar Budi Ketua DPC F-Hukatan KSBSI kabupaten Bungo.

Menurut beliau masih banyak pekerja di perusahaan yang belum mendapatkan hak-haknya. Oleh karena itu beliau sangat mengharapkan kegiatan seperti ini hendaknya tetap dilaksanakan kedepannya, serta hendaknya kepada pihak terkait instansi yang berhubungan dengan ketenagakerjaan agar mendukung serta bisa merealisasikannya. Dengan semaraknya pekerja kontrak outsourcing, dan lain-lain.   

Begitulah peran pentingnya beliau selaku Ketua DPC F-Hukatan KSBSI kabupaten Bungo.Yang telah berhasil mengadakan acara ini sampai selesai.

Dengan Moto “Sentuh Satu Kontak Semua, Buruh Bersatu Tak Bisa Dikalahkan”

Dan diakhir acara foto-foto bersama sebagai bentuk solidaritas.          

Thohirun/phendos

Baca Juga :   Saat Lebaran Sepak Bola Menjadi HiburanTontonan Yang Sangat Menarik Untuk Masyarakat Pamenang dan sekitar nya….!!
Mau Pesan Bus ? Klik Disini