Tiang Listrik Roboh Jurusan Sungai Manau,,PLN Bangko Gerak Cepat

Newslan.id Merangin- Kondisi cuaca terang benderang tanpa hujan,angin dan petir,masyarakat banyak bertanya apa penyebab nya, pada Senin (27/03/2023) pukul 20.00 WIB menyebabkan sebagian listrik di wilayah kecamatan sungai manau padam total.

Adapun padamnya listrik diakibatkan tumbangnya dua tiang listrik di karenakan skur tiang di tarik mobil truck di wilayah desa marus jaya kecamatan sungai manau dan membuat pelanggan di kecamatan sungai manau mulai dari desa merkeh sampai ke birun mengalami pemadaman.

Manager PLN ULP Bangko Rizki Tungguan mengatakan, saat ini regu Pemeliharaan dan Pelayanan Keandalan telah di lokasi dalam rangka menormalkan segera pasokan listrik di wilayah terdampak padam dan pengamanan tiang-tiang yang roboh untuk memperlancar arus lalu lintas.
Hingga Selasa (28/03/2023) pukul 03.30 WIB, pelanggan bisa merasakan terang kembali dalam melaksanakan sahur di bulan ramadhan ini.

Rizki Tungguan menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan PLN terkait gangguan listrik tersebut. Hingga berita ini ditulis PLN menyampaikan jika gangguan sudah bisa dinormalkan hingga 100 persen.

“Kami atas nama PLN memohon maaf,ucap Rizki Tungguan yang langsung turun tangan kelokasi sampai pekerjaan selesai dan penormalan kembali saat awak media langsung menyaksikan progres pekerjaan petugas PLN di lapangan pada kejadian ini.

Dan kita apresiasi gerak cepat petugas PLN Bangko dalam mengatasi hal gangguan tersebut,dengan motto mereka “Pantang Pulang Sebelum Terang”
Bravo PLN dengan gerak cepat nya- Red Newslan.

Baca Juga :   Pengrajin Ukiran di Jepara Manfaatkan Bantuan Energi Alternatif dari Ganjar Pranowo
Mau Pesan Bus ? Klik Disini