DPD LPKNI Merangin dan Pejuang Subuh Merangin Menghimbau Tempat Hiburan Malam Harus di Tutup di Bulan Ramadhan

Merangin- Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia (LPKNI) dan Pejuang Subuh Merangin (PSM) berkolaborasi proses bekerja sama untuk menelurkan gagasan atau ide dan menyelesaikan masalah secara bersama-sama menuju visi bersama memasuki bulan suci Ramadhan tahun 2023 ini, pada hari ini Rabu,15/03/2023.

Ketua DPD LPKNI Merangin (Van Bob’s) dan Ketua Pejuang Subuh Merangin (Andi Azzem) meminta agar semua tempat hiburan malam di Kota Bangko di tutup selama Ramadhan 2023 ini,hal itu bertujuan untuk menghormati umat muslim yang sedang beribadah di bulan Ramadhan.

Van Bob’s dan Andi Azzem mengatakan kami akan mengadakan rapat kordinasi kembali mengajak Kepala Desa dan perangkat Desa untuk ikut andil dalam penertipan ini,kalau ada yang masih buka dan bandel hiburan malam seperti tempat karoke dan panti pijat,kami tidak tanggung-tanggung akan turun langsung bersama LPKNI,Pejuang Subuh Merangin,jama’ah Masjid di seputaran tempat hiburan dan Kades dan perangkat desa.

Penutupan ini disinyalir untuk menghormati ummat muslim yang sedang melakukan ibadah puasa selama sebulan penuh,dan kami akan berkordinasi dengan Kasat Pol PP ucap Van Bob’s sebagai Ketua DPD LPKNI Merangin dan Wakil pimpinan redaksi newslan id ini.

Karna maraknya tempat hiburan malam yang berkedok karoke dan panti pijat dijadikan tempat esek-esek yang menyedikan wanita penghibur atau di kenal dengan LC yang beberapa hari ini marak di jadikannya tempat mesum didalam room.

Bulan puasa memang saatnya bagi agama islam memperbanyak ibadah,mendekatkan diri pada sang pencipta dan menghindarkan diri dari perbuatan tercela yang dapat menimbulkan dosa dan sebagian orang akan mengkhatam Al-Qur’an berkali-kali,kegiatan bernuansa islami dan beragam acara lain nya.

Kalau masih ada yang buka di saat bulan Ramadhan jangan salahkan,karna kami sudah menghimbau dari jauh-jauh hari ini.ucap Van Bob’s dan Andi Azzem ini.red

Baca Juga :   Giat Safari Jumat Keliling Kapolsek Pauh Titipkan Pesan Kamtibmas
Mau Pesan Bus ? Klik Disini