Kecamatan Maro Sebo Ilir Sabet Penghargaan Pelaksana Terbaik I Musrenbang 2024

Newslan.id – Batanghari. Kecamatan Maro Sebo Ilir, Kabupaten Batanghari merupakan kecamatan termuda dari 8 kecamatan se-kabupaten Batanghari.

Menilik dari perkembangan pembangunan perekonomian masyarakat yang terdiri dari sektor pertanian dan perkebunan berkembang cukup signifikan.

Sejumlah program lokal berjalan dengan baik.
Begitu juga program pemerintah daerah kabupaten Batanghari didukung penuh camat Maro Sebo Ilir, Muhammad Amin, SE, MM dan dukungan dari Tim 6 dari desa dan kelurahan.

Hal ini dibuktikan dengan diraihnya penghargaan sebagai Pelaksana Terbaik I pada Musrenbang RKPD Kabupaten Batanghari tahun 2024 yang diselenggarakan digedung Pemuda, Selasa, 14/03/2023.

“Alhamdulillah bang, kecamatan Maro Sebo Ilir meraih penghargaan Pelaksana Terbaik I pada Musrenbang RKPD Kabupaten Batanghari Tahun 2024 yang diserahkan langsung oleh bapak Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arif, digedung pemuda,” terang camat Maro Sebo Ilir, Muhammad Amin, SE, MM, kepada awak media ini.

“Hal ini tidak terlepas dari kerjasama dan dukungan dari Tim 6 dari desa dan kelurahan serta semua pihak. Bukan sebatas penghargaan yang telah kita raih, akan tetapi merupakan tantangan yang harus kita lakukan sebagai implementasi dari sebuah penghargaan. Atas pencapaian ini, saya berharap semua program yang kami agendakan dapat berjalan dengan lancar dan sukses agar Batanghari Tangguh dapat segera terwujud,” tambahnya. (End’s)

Baca Juga :   Peringati Hakordia, Dari Sungai Penuh Kajati Jambi Cegah Korupsi