Hot News!!! Rombongan DPRD Kabupaten Limapuluh Kota Yang Sedang Kunker di Grebek Polsek Tampan Kota Pekanbaru

Newslan-id Pekanbaru.Rombongan DPRD Limapuluh Kota salah satu Kabupaten di Sumatera Barat di geledah Personil Polsek Tampan Kota Pekanbaru, Senin Malam 13 Maret 2023.

Dari keterangan yang diberikan oleh ,Kapolsek Tampan Kompol I Komang Aswatama, SH, SIK, membenarkan telah memeriksa sebanyak 6 orang rombongan di gelandang ke Kantor Polsek, 4 orang (MA, M, D dan FD)diantaranya adalah diduga Anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, 1 Supir FN dan 1 Sipil AE Seorang pengusaha.

“Kami dapat informasi dari masyarakat diduga telah terjadi kegiatan pesta narkoba di Hotel Grand Jatra Sudirman Pekanbaru, akhirnya tim bergerak ” ucapnya.

” Disana tidak ditemukan narkoba, hanya ditemukan satu set kertas ceki (koa) dan beberapa batang lidi korek api disita oleh petugas, dugaannya 303 (Perjudian) tambahnya.

“Untuk meyakinkan sesampai di Polsek Tampan, ke 6 orang tersebut sempat dilakukan tes urine, hasilnya negatif”lanjutnya.

“Berhubung dalam kegiatan operasi antik kita gelar dengan target narkoba tidak kami temukan, ya yang bersangkutan kami lepaskan” tutupnya.

Saat Redaksi Newslan-id menghubungi Deddy Permana Sekretaris Dewan limapuluh Kota hanya jawaban singkat.

“ambo ndak tahu doh pak
..tks” jawabnya.

Sampai berita ini dirilis, belum ada statement yang keluar dari ke 4 anggota DPRD Limapuluh Kota. (red)

Baca Juga :   Samsul Fuad Kembali Pimpin Karang Berahi..