Plt Kepala Dispora Blitar Adakan Ngopi (ngobrol pintar) Bareng dalam Tema ” Pemuda berkarya membangun Desa”

Newslan.id (Blitar) – Pelaksana Tugas atau Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bayu Poerna Siswa Rahardja Menggelar acara ngopi (ngobrol pintar), dengan Tema ” Pemuda berkarya membangun desa “.

Bertempat di Daff kopi shop cafe and resto di jalan Kusuma bangsa (timur pom bensin) Kanigoro Kabupaten Blitar sekira pukul 13.00 WIB. Tampil sebagai moderatornya, Dispora juga mengundang dan turut hadir Bimma Dwi Nugraha S.Sos, kemudian juga hadir kelompok Pemuda Akademi Komunitas Negeri Putra sang Fajar, Senin, (27/2/23).

“Kami sangat berterimakasih kepada ibu Bupati yang menginisiasi dan mendorong terbentuknya Dispora di kabupaten Blitar,” tuturnya.

Ngopi Bareng tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat khususnya pemuda agar bisa mendorong pemuda untuk lebih berkreasi dan aktif dalam mengembangkan olahraga yang ada di Kabupaten Blitar.

Plt. Kadispora Bayu Poerna menyampaikan kepada awak media rasa terimakasihnya, di terutama para pemuda.

“Pertama-tama kami mengucapkan terimakasih kepada teman-teman pemuda yang sudah hadir dan insya Allah akan diadakan di zona barat dan timur dan kedua kami selaku pelaksana tugas kepala Dispora Kabupaten Blitar berharap agar teman-teman pemuda mau segera tampil kedalam organisasi kepemudaan yang bisa disahkan Kepala Desa maupun yang sudah berbadan hukum bisa juga menyampaikan pada kita tentang apa yang mau diperbuat kepemudaan di wilayahnya masing-masing,” Imbuhnya. (Hdi).

Baca Juga :   DPRD Lamsel Agus Sartono Antar Zyan Balita Penderita Bocor Jantung Menuju RS Jakarta
Mau Pesan Bus ? Klik Disini