Meriahkan HUT Mukomuko Ke-20 Pemkab Hadirkan Artis Ibukota

Newslan-id (Mukomuko) – Pemerintah Kabupaten Mukomuko tengah mempersiapkan segala sesuatu untuk menyambut dan memeriahkan ulang tahun Kabupaten Mukomuko yang Ke-20 tahun. Adapun acara puncak peringatan ulang tahun Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu jatuh pada esok hari 25/02/2023.

Bertempat di Lapangan Pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko, besok rencananya acara akan dihibur oleh artis dari Ibu Kota, diantaranya yang akan hadir adalah Cakra Khan, Nirwana, Tuan Muda dan Bakardi.

Tidak tanggung-tanggung memang langkah yang diambil oleh Pemerintah Kabupaten Mukomuko dalam menyambut ulang tahun Kabupaten Ke-20 ini. Ini merupakan pesta rakyat terbesar, setelah sebelumnya terkendala oleh pandemi Covid-19.

Disamping adanya artis Ibu Kota pada pergelaran acara besok akan ada banyak perlombaan, Tabligh Akbar, dan Pameran makanan khas Kabupaten Mukomuko. Seluas dan semeriah mungkin setelah dicabutnya PPKM ucap salah seorang panitia peringatan ulang tahun Kabupaten Mukomuko dengan semangat yang berapi-api kepada media ini menyampaikan.

(Syarif)

Baca Juga :   Sah…!!! Semua Fraksi Dewan Setuju RAPBD-P Jadi APBD-P 2024
Mau Pesan Bus ? Klik Disini