Di Duga Jadikan Tempat Mesum, Kos Kosan Digerebek Warga

NEWSLAN-ID PEKALONGAN. Diduga digunakan untuk kegiatan mesum Rama Kos yang terletak di jalan Budi Bakti RT 04 RW 06 kelurahan Noyontaansari kec Pekalongan Timur di gerebek warga.

Kecurigaan warga berawal dari banyaknya muda mudi keluar masuk dalam waktu singkat. atas dasar itulah akhirnya warga menegur pemilik kos.

Menegur dan mengadukan hal tersebut kepada ketua Rt setempat, atas kesepakatan bersama warga melakukan pengintaian. Benar saja hari ini sabtu tanggal 18 februari 2023 dua pasang sejoli didapati menyewa kos. warga langsung melakukan interogasi. didapati mereka bukan suami istri buka keluarga dan tidak memiliki dokumen kependudukan.

Selain dua sejoli ditahan juga seorang laki laki diduga sebagai mucikari penyewa kamar dan penyedia cewek. atas ditemukannya dua pasangan bukan suami istri tersebut warga melapor ke Bhabinkamtibmas setempat. selanjutnya diteruskan ke polsek Timur dilanjutkan ke polresta Kota Pekalongan.

Kapolsek Timur Kompol Akwan melalui unit patroli sektor Timur Iptu Iwan mengatakan untuk barang bukti berupa kendaraan roda dua dititipkan ke polsek Timur sedangkan untuk orang orangnya kita bawa langsung ke polres untuk ditindak lanjut.

Ketua Rt setempat ustadz Rofiq mengaku geram dengan ulah penyakit masyarakat ini. untuk itu kali ini kita tindak lanjut sampai ke pihak yang berwajib kata dia.

Santoso salah satu warga setempat mengatakan ini sudah sering terjadi. sudah empat kali ditegur warga. seolah olah pemilik tidak peduli dengan teguran warga. untuk itu kita sepakat akan menutup paksa kos kosan ini. kita tidak terima kampung kita dijadikan lokasi prostitusi. masyarakat sudah geram sudah marah. kata dia kepada media Newslan-id .(Mujiburahman)

Baca Juga :   Pemkot Semarang Akan Tanggung Biaya Pendidikan Anak Iwan Boedi
Mau Pesan Bus ? Klik Disini