Tak Terima Dikeroyok, Pedagang Emperan Lapor Polisi

Newslan.id – Batanghari. Sepasang suami istri pedagang emperan M (46) dan A (50) menjadi korban pengeroyokan oleh 3 orang yang juga merupakan pedagang emperan di depan SPBU, Pasar Baru, Muara Bulian, Kabupaten Batang Hari, pada Minggu (12/02/2023) sekira pukul 23:00 WIB.

Menurut saksi yang enggan disebutkan namanya, salah seorang anggota Dinas Perhubungan yang sedang berjaga di Terminal, Muara Bulian,
“Kejadian tersebut di awali oleh salah seorang dari 3 pelaku pengeroyokan yang mendatangi toko A dan M dengan kondisi marah-marah,” terangnya.

“Kalau dari yang saya lihat itu awalnya Toko ujung (milik pelaku) mendatangi A dan marah-marah.” Ujar saksi saat dikonfirmasi melalui telefon pada Rabu (16/02/2023).

“Terus waktu ribut makin parah saya langsung memisahkan mereka” tambahnya.

Berdasarkan informasi yang didapat dari korban, A sempat dicekik oleh pelaku sebelum akhirnya dilerai oleh saksi dan A sontak lari menuju Polsek Muara Bulian.

Selagi A di jalan menuju Polsek, ia bertemu istrinya, M yang juga sedang berjalan menuju warung miliknya.

M sempat bertanya kepada A ingin kemana, sontak A menjawab jika ingin ke Polsek.

Dengan rasa curiga M mendekati warung dan naasnya ketika ia baru saja sampai, dua orang pelaku lainnya sudah menunggu dan langsung menarik baju M hingga robek cukup parah.

Atas kejadian tersebut A dan M kemudian melapor ke Polsekta Muara Bulian dengan membawa sejumlah barang bukti. Dan saat ini kasus tersebut dalam penanganan pihak Polsek Muara Bulian. (Red)

Baca Juga :   Ganjar Apresiasi Peran TNI-Polri dan Masyarakat Selama Lebaran
Mau Pesan Bus ? Klik Disini