Caleg DPR Propinsi Siap Bertarung Di Pileg 2024 Untuk Wilayah Pemilihan Batanghari – Muaro Jambi

Newslan.id – Batanghari. Ir.H.Erpan, kelahir desa Terusan yang saat ini menjabat sebagai ketua DPD Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Batanghari, siap memenangkan Partai PKB untuk wilayah dua Kabupaten kota, yaitu Batanghari – Muaro Jambi.

Saat disambangi dikantor DPD PKB, jalan Ahmad Yani, komplek SMA I Muara Bulian,
Kamis, 16/02/2023, ia membenarkan bahwa dirinya akan ikut bertarung dalam kontestasi caleg DPRD provinsi Jambi.

“Iya, harapan saya untuk wilayah pemilihan Kabupaten Batanghari bisa mencapai 6 kursi. Ya ini kan harapan kita, dalam artian kita harus kerja ekstra keras untuk pencapaian 6 kursi ini. Kita tidak bisa dengan duduk manis saja, kita diwajibkan turun lansung ke masyarakat, supaya kita tau apa keluhan masyarakat kita. Untuk sekarang ini Caleg kita dari 4 dapil, Alhamdulillah kuota sudah penuh oleh caleg-caleg yang sangat potensial yang siap untuk bertarung dan memenangkan pileg 2024,” sebutnya.

Masih kata Erpan, “saya akan maju untuk Caleg Provinsi, kalau saya diberikan kepercayaan untuk menjadi anggota DPR Provinsi Jambi tentunya saya akan berbuat khususnya untuk masyarakat kabupaten Batanghari. Peluang untuk memenangkan pileg ini sangatlah besar dikarenakan Batanghari ini dari partai PKB cuman tiga orang, sedangkan tujuh orang dari Muaro Jambi. Jadi alangkah rugi nya kita masyarakat Kabupaten Batanghari apabila tidak ada yang duduk di DPR Provinsi untuk mewakili masyarakat Batanghari Khusus nya dari partai PKB. Kalau menyangkut masalah dukungan insyaallah sudah tidak diragukan lagi, intinya kita mengenal dan dikenal, tapi tidak terlepas dari usaha dan doa masalah hasil akhir kita serahkan kepada Allah,” tutupnya. (Red)

Baca Juga :   Nekat Bawa Kabur Dan Cabuli Anak Dibawah Umur, Tersangka AS Dipolisikan Orang Tua Korban
Mau Pesan Bus ? Klik Disini